Lantamal I Vaksinasi Santri Pesantren Salafiah Luqmanul Hakim Medan - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Lantamal I Vaksinasi Santri Pesantren Salafiah Luqmanul Hakim Medan

Lantamal I Vaksinasi Santri Pesantren Salafiah Luqmanul Hakim Medan

Share This

 





Bèlawan ( wartalogistik.com) -  TNI  AL Lantamal I kebut serbuan Vaksinasi Maritim di Pondok Pesantren Salafiyah Luqmanul Hakim Medan Marelan, Jum'at ( 05/11), dalam rangka mencapai target 70% dari jumlah penduduk RI yang mendapatkan vaksin


Permintaan pondok pesantren Salafiyah Luqmanul Hakim Medan (SLH) Marelan untuk dilakukan vaksinasi pada para santri mendapat tanggapan cepat, setelah Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono langsung merespon permintaan vaksin dari Ketua Pengurus Pesantren Salafiyah Lukmanul Hakim, Azwar M. Zega SHI.


Tim Vaksinator TNI AL Lantamal I Belawan yang diturunkan yakni  2 Tim Vaksinator dari Diskes dan RSAL Komang Makes Lantamal I. Pelaksanaan vaksinasi ini dikarenakan masih adanya beberapa  Santri di Ponpes SLH yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19 baik dosis 1 dan dosis 2.


Pihak pondok pesantren mengungkapkan terima kasih kepada TNI AL Lantamal I atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi dengan sasaran santriwan dan santriwati yang bermukim di asrama Ponpes Salafiyah Luqmanul Hakim Medan Marelan. Diharapkan kegiatan vaksinasi itu dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan kekebalan Kelompok/Herd immunity bagi seluruh santri dalam ponpes SLH beserta masyarakat sekitar pesantren.


" Adapun target vaksinasi 320  orang santriwan/i ponpes Salafiyah Luqmanul Hakim Kecamatan  Medan Marelan Kota Medan," kata  Azwar kepada awak media yang meliput, sebagaimana dalam siaran pers Dispen Lantama I.


Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Pondok Pesantren Salafi Lukmanul Hakim Komandan Lantamal I Belawan yang diwakili oleh Aspotmar Danlantamal I, Kadispotmar Lantamal I Belawan. 

Untuk memastikan jalannya vaksinasi berjalan dengana aman dan lancar didukung oleh Babinpotmar, Yonmarhanlan dan Pomal Lantamal I.


(Arif Suratman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here