Poltekpel Sumbar Gelar Diskusi Panel Menghadapi Revolusi Industri 4.0 - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Poltekpel Sumbar Gelar Diskusi Panel Menghadapi Revolusi Industri 4.0

Poltekpel Sumbar Gelar Diskusi Panel Menghadapi Revolusi Industri 4.0

Share This

PADANG PARIAMAN (Warta Logistik) - Perkembangan sangat besar akan terjadi sejalan dengan apa yang diistilahkan dengan evolusi industri 4.0 saqat ini dan kedepan. 

Untuk itu, Poltekpel Sumbar belum lama ini menggelar Diskusi Panel, sebagai bagian dari Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP), membangun kompetensi dan karakter sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan  segenap manajaemen dan mahasiswa Poltekpel Sumbar.

Sekretaris BPSDM Perhubungan, Ir. Popik Montanasyah M. T, ketika menjadi pembicara pada Diskusi Panel yang berlangsung di Kampus Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar), dengan tema Peranan Kementerian Perhubungan Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0, Rabu (17/7).

"Sebagaimana proses belajar dan mengajar yang berlangsung di Kampus Poltekpel Sumbar ini upaya menghadapi revalusi industri 4.0 itu berlangsung," kata Sekbadan BPSDMP, Popik Montanasyah.

Pada diskusi itu pembicara lainnya adalah, Inspektur I, Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan, Mohamad Murdiyanto S.E. M.Si. , Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Darat, Suharto A. TD. M.M, dan mantan Direktur Poltekpel Sumbar, Capt. Anthoni.

Berlangsungnya diskusi panel itu menurut Direktur Poltekpel Sumbar, Rivolindo, M.M., merupakan salah satu bentuk kegiatan meningkatkan wawasan para taruna-taruni atas perkembangan ilmu pengetahuan. Kegiatan diskusi berlangsung secara berkala dengan menghadirkan pihak yang berkompeten dalam bidangnya. (*Safira).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here