Danpuspomal Pimpin Sertijab Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro Sebagai Dirbinlidpam Puspomal - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Danpuspomal Pimpin Sertijab   Kolonel  Laut (PM) Budi Kuncoro Sebagai Dirbinlidpam Puspomal

Danpuspomal Pimpin Sertijab Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro Sebagai Dirbinlidpam Puspomal

Share This

Jakarta (wartalogistik.com) - Direktur Pembinaan Penyelidikan Kriminal dan Pengamanan Fisik Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Dirbinlidpam Puspomal) berganti dari Kolonel  Laut (PM) Budi Kuncoro ke Letnan Kolonel  Laut (PM) Mohamad Erwin Kasirun, M. Tr. (Hanla).

Prosesi pergantian berlangsung dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksmana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H. di Ruang Lobby Mako Puspomal, Rabu (24/4). 

Dalam amanatnya Danpuspomal mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan satuan kerja TNI merupakan proses yang wajar dalam rangka pembinaan personel di bidang regenarasi dan kaderisasi kepemimpinan di lingkungan Polisi Militer Angkatan Laut.

"Dan sekaligus untuk memantapkan Management Organisasi agar lebih adaptif dan antisipasi terhadap lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang," tegas Danpuspomal.

Dikatakan juga, jabatan Dirbinlidpam Puspomal merupakan unsur  pembantu pimpinan, yang bertugas membantu komandan dalam penyelenggaraan Penyelidikan Kriminal dan Pengamanan Fisik di lingkungan TNI Angkatan Laut dengan cara melaksanakan koordinasi dan mengendalikan Lidkrim Pamfik, melaksanakan analisa evaluasi. 

"Dan menyusun laporan hasil-hasil pelaksanaan kegiatan Lidkrim Pamfik serta menyiapkan arahan tehnis tentang pelaksanaan kegiatan penyelidikan kriminal dan pengamanan fisik, kepada seluruh jajaran Polisi Militer Angkatan Laut," kata Laksmana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H. (Ire Djafar/Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here