Peduli Kawasan Sehat, Jajaran UPP Pangandaran Bersih-Bersih Lingkungan Kerja - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF


 

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Peduli Kawasan Sehat, Jajaran UPP Pangandaran Bersih-Bersih Lingkungan Kerja

Peduli Kawasan Sehat, Jajaran UPP Pangandaran Bersih-Bersih Lingkungan Kerja

Share This

Jakarta (wartalogistik.com) – Kegiatan masuk kerja setelah libur panjang Lebaran ( Hari Raya idul Fitri 2019), tidak membuat kendor jajaran Kantor UPP (Unit Penyelenggara Pelabuhan) Pangandaran, Jawa Barat untuk aktip menciptakan lingkungan kerjanya sehat.

Hal itu terlihat ketika pada hari ini (Rabu, 19/6) jajaran Unit Pelaksanan Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan itu melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan pelabuhan dan kawasan pantai Bojongselawe.

Menurut Kepala Kantor UPP Pangandaran, Kant Dicky kegiatan bersih-bersih lingkungan ini berjalan secara rutin setiap minggu di pantau sampai dermaga pelabuhan. Titik kumpul peserta bersih-bersih dari kawasan pantai sampah.

“Kepedulian pada lingkungan bersih kami tunjukan dengan secara rutin melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan pelabuhan,” kata Kant Dicki, hari ini.

Lebih jauh dikatakan, kawasan Pangandaran sudah dikenal sebagai kawasan pantai. Keindahan lingkungan pantai dan deburan ombak yang saling menggulung mempunyai daya tarik untuk wisatawan local dan luar negeri.

“Untuk mendukung agar potensi wisata semakin disukai wisatawan, maka sebagai bagian dari masyarakat Pangandaran, pihak UPP pangandaran melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan.

"Pegawai UPP Pangandaran mendukung kegiatan bersih-bersih lingkungan, karena bisa menjadikan bagian yang membuat kawasan wisata semakin nyaman untuk disinggahi" tuturnya.

Selain itu, tambah Kant Dicky menumbuhkan kepedulian pada lingkungan semakin tinggi dan bisa dijalankan, bukan hanya sebatas keinginan.

“Tentunya semua orang ingin lingkungan indah dan sehat, caranya  dengan melakukan kegiatan kebersihan atau menjaga agar tidak menghasilkan sampah atau buang sampah sembarangan. Dan membuktikannya dengan melakukan kegiatan di lingkungan kerja,” ujar Dicky. (Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here