Incar Proyek Pengerukan Di Bangladesh Rukindo MOU Dengan Intraco Ltd . - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF


 

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Incar Proyek Pengerukan Di Bangladesh Rukindo MOU Dengan  Intraco Ltd .

Incar Proyek Pengerukan Di Bangladesh Rukindo MOU Dengan Intraco Ltd .

Share This
Jakarta (warta logistik.com) - Pekerjaan pengerukan di Bangladesh mulai berkembang, hal itu terkait dengan sedang berlangsung pembangunan pelabuhan. Atas dasar itu PT Rukindo dengan Intraco Ltd. melakukan penandatanganan MOU  untuk kerjasama.

Penandatanganan bertempat di kantor PT Rukindo di Jakarta, Rabu (16/10).

Dalam penandatangan MOU ini PT Rukindo diwakili oleh Indra Sigit Satyaputra selaku Pelaksana Harian Direktur Utama  yang disaksikan oleh Ari Santoso (Direktur Komersial dan Teknik) serta beberapa Manager dari PT Rukindo. Sedangkan Intraco  diwakili Mohammed Riyadh Ali selaku  Direktur Utama dan disaksikan oleh beberapa anggota Tim dari Intraco .

MOU ini merupakan tidak lanjut dari Non-Disclosure Agreemen (Kesepakatan Kerahasiaan Informasi) yang sudah ditandatangani pada tanggal 26 September 2019 yang berlangsung pada tempat yang sama yaitu di PT Rukindo. 

Sekretaris Perusahaan dan Hukum, Tawarkan berharap  dengan penandatanganan  MOU yang saling menguntungkan ini PT Rukindo bersama sama dengan Intraco akan meraih Proyek pekerjaan pengerukan di Bangladesh yang pada saat ini sedang giatnya melakukan pengembangan pelabuhan. 

Selanjutnya pihak PT Rukindo bersama - Intraco akan melakukan pembahasan secara teknis mengenai proyek yang dilaksanakan . (Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here