RUPSLB JAI Tetapkan Perubahan Dewan Direksi, SP JAI Sambut Optimis Pergantian - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
RUPSLB JAI Tetapkan Perubahan Dewan Direksi, SP JAI Sambut Optimis Pergantian

RUPSLB JAI Tetapkan Perubahan Dewan Direksi, SP JAI Sambut Optimis Pergantian

Share This
Jakarta (warta logistik.com) - PT. Jasa Armada Indonesia (JAI) yang bergerak dalam bidang  usaha jasa pemanduan dan penundaan kapal melangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) di gedung  Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (15/10) Hasilnya, ditetapkan pergantian Direktur Utama  JAI dari Dawam Atmosudiro kepada Chiefy Adi Sumargono.

Perubahan juga terjadi pada jajaran direksi lainnya dengan adanya penetapan Direktur Komersial dan Operasi kepada Herman Susilo, Direktur Armada dan Teknik kepada Capt. Supardi, dan Direktur Keuangan dan SDM, Rizki Pribadi Hasan.

Atas perubahan Dewan Direksi JAI,  Ketua DPC SPPI II PT JAI Tbk, Agung Subali sangat mengapresiasi dan menyambut baik acara RUPSLB tersebut.

"Pertama kami dari Serikat Pekerja menyampaikan terima kasih kepada Bapak Dawan Atmosudiro atas kontribusi dan dedikasi selama ini menjadi Direktur Utama PT Jasa Armada Indonesia Tbk," kata Agung  Subali .

Dikatakan juga, pihak serikat pekerja mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran direksi baru yang telah terpilih.kami mewakili pekerja sangat mendukung program kerja Direksi kedepan dalam membangun dan mengembangkan perusahaan agar lebih maju selaras dengan kesejahteraan pekerja.
.
"Terakhir saya atas nama DPC SPPI II PT JAI Tbk menyampaikan bahwa kami seluruh pekerja memiliki komitmen besar untuk selalu bersinergi dengan manajeman dalam rangka kemajuan perusahaan dan kesejahteraan pekerja . Seperti slogan kami NEW COLOUR NEW SPIRIT,," papar Agung. (Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here