Lima Tahun Ini MTI Alami Kemajuan, Survey Pelanggan Hasilnya Memuaskan - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Lima Tahun Ini MTI  Alami Kemajuan, Survey Pelanggan Hasilnya Memuaskan

Lima Tahun Ini MTI Alami Kemajuan, Survey Pelanggan Hasilnya Memuaskan

Share This

Jakarta (wartalogistik.com)— PT Multi Terminal Indonesia biasa juga disebut IPC Logistic Services selama lima tahun terakhir mengalami kemajuan yang pesat, dengan berhasil meningkatkan  customer, kerjasama dengan cabang IPC Group maupun kerjasama dengan BUMN lainnya.
“Dalam perjalanan selama lima tahun terakhir semenjak fokus dalam bidang Logistik, IPC Logistic Services telah mengalami kemajuan yang pesat. Seperti Berbagai sisi baik dari peningkatan customer yang dilayani, kerjasama dengan cabang IPC Group maupun kerjasama dengan BUMN lainnya,” ujar Corporate Communication PT MTI, Djoko Rismanto, di Jakarta, Senin (23/12).
MTI ini bergerak khusus dibidang Logistik, antara lain meliputi kegiatan freight forwarding, warehousing dan distribution, cargo transportation, customs clearance, halal logistic dan cold storage, pasoso railway station, dan trucking.
Djoko juga mengatakan, sebagai bentuk tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance), ditahun 2019 IPC Logistic telah melaksanakan survei kepuasan pelanggan dan pekerja yang dilakukan oleh tim BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) DKI Jakarta.
Adapun untuk survei kepuasaan pelanggan, tambahnya, telah tercapai skor dengan kategori memuaskan. Artinya, pelanggan puas terhadap pelayanan IPC Logistik.
“ Hasil surves kepuasan pelanggan menunjukan dari sisi pelayanan kepada pelanggan pengguna jasa, tidak ada permasalahan yang mengkhawatirkan,” ungkap Joko.
Dikatakan juga, dari sisi peralatan yang berada di lapangan maupun di gudang tersedia peralatan: Rubber Tyred Gantry Crane/RTGC, Reach Stacker, Forklift Diesel, Forklift Electric, Pallet Mover.
Peralatan itu merupakan kerja sama dengan PT JPPI (Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia), dalam hal perawatan. Selama ini kerjasama itu telah berjalan dengan baik, termasuk penjadwalan perbaikan dilaksanakan dengan skala prioritas. Kondisi alat tersebut sangat baik, layak pakai dan terjaga kehandalannya.
“Sedangkan terkait dengan remunerasi bagi setiap pekerja. IPC Logistic telah memberikan remunerasi diatas upah minimum regional provinsi. Hal ini menunjukkan bahwa IPC Logistic sudah memperhatikan tingkat kesejahteraan pekerja, sesuai dengan peningkatan Perusahaan,” pungkasnya.
(Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here