Manajemen JICT : Layanan Sandar Kapal Berjalan Normal - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Manajemen JICT : Layanan Sandar Kapal  Berjalan Normal

Manajemen JICT : Layanan Sandar Kapal Berjalan Normal

Share This

Jakarta (wartalogistik.com) – Kegiatan di terminal JICT (Jakarta International Container Terminal) pada Jum’at (6/3) berjalan normal, meski dilanda isyu dari sebaran medsos adanya awak kapal CMA-CGM Virginia yang sandar diduga terinfeksi virus corona.


“Kegiatan operasional berjalan normal, terkendali, tidak terganggu,” ungkap Riza Erifan, Wakil Direktur Utama JICT, ketika dikonfirmasi via telepon seluler oleh wartawan mengenai dampak kabar medsos tersebut,  Jakarta, Jum’at sore (6/3).

Riza juga menyatakan mengenai penjelasan kabar medsos yang tidak benar, sudah diklarifikasi oleh pihak dari pihak Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Tanjung Priok bersama Kantor Kesyahbandaran Pelabuhan Tanjung Priok, serta aparat keamanan, baik dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok, maupun Kodim Jakarta Utara.

Pada Jum’at malam juga berlangsung konprensi pers dengan sejumlah media di kantor JICT yang melibatkan sejumlah pihak yang terkait dengan penanganan kegiatan di Pelabuhan Tanjung Priok.

Atas kabar dari medsos itu Wakil Kepala KKP Tanjung Priok, Brata Sugama yang dikonfirmasi menyatakan, ada awak kapal yang diperiksa kesehatannya,  namun sehat.

“Kapal setelah diperiksa KKP dalam keadaan aman,” kata Brata melalui pesan whatsupps, Jum’at (6/3).

Manajer Corporate Affair PT JICT, Indira kepada wartawan menyatakan kapal CMA-  CGM tetap  melakukan kegiatan bongkar atas muatan yang ada di kapal, setelah itu kembali berlayar.

(Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here