JAI Bantu Sembako Warga di Kawasan Pademangan - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
JAI Bantu Sembako Warga di Kawasan Pademangan

JAI Bantu Sembako Warga di Kawasan Pademangan

Share This
Pademangan (wartalogistik.com) - PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) bekerjasama dengan Majelis Amil Infaq Shodaqoh IPCM dan Polres Tanjung Priok menyalurkan bantuan 500 paket sembako untuk warga Pademangan Jakarta Utara yang terdampak Covid-19 pada hari Senin 11 Mei 2020.      

Penyerahan paket sembako ini disampaikan oleh Direktur Keuangan dan SDM IPCM,  Rizki Pribadi Hasan dan juga wakil dari Polres Tanjung Priok, Iptu Sudirman Agus yang dilakukan secara simbolis kepada warga yang diwakili oleh masing-masing ketua Rukun Warga di wilayah Pademangan disaksikan oleh Lurah Ancol,  Rusmin dan Ketua Maziska  Eddy Haristiani.

“Dengan tagline Corporate Social Responsibility (CSR) “Humanity, Love, Culture”, dan Filosofi Majelis Infaq Shodaqoh “Ibadah, Amanah, Berbagi Manfaat” berharap dapat membantu masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19 bahu membahu dengan pemerintah dan masyarakat lain yang peduli. “IPCM terus berkomitmen untuk dapat membantu lingkungan sekitar sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial” kata Rizki Pribadi Hasan.

Rizki Pribadi Hasan menjelaskan, IPCM disamping menyalurkan paket sembako, sebelumnya juga telah menyalurkan   bantuan dana kepada   RS Pelabuhan untuk kebutuhan pengadaan perlengkapan pelindung kesehatan bagi awak medik dan terkait, dan juga donasi ke Republika untuk penyaluran gerakan “Gebah Corona” (Gerakan Gotong Royong Bantu Tenaga Kesehatan Cegah Corona) serta pembagian  6800 masker dan 700 paket sembako kepada masyakarat pra sejahtera tidak hanya di Jakarta tetapi juga untuk para crew (ABK), security, dan cleaning service di seluruh wilayah operasi PT Jasa Armada Indonesia Tbk meliputi Tanjung Priok, Palembang, Panjang (Lampung),  Bengkulu, Jambi, Cirebon, Teluk Bayur, Pontianak, Banten, Pangkal Balam, dan Tanjung Pandan”.

Dalam sambutannya, mewakili masyarakat, Lurah Ancol, Rusmin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada  IPCM, Maziska,  dan  Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang telah menginisiasi program pendistribusian 500 paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 di lingkungan Pademangan, khususnya wilayah kelurahan Ancol dan sekitarnya. ”Semoga bantuan ini mendapatkan ganjaran dari Allah SWT dan  menjadikan amal ibadah kita semua dan IPCM terus  maju dan  dapat berkontribusi untuk lingkungan sekitar”, katanya.

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here