Bantu Masyarakat, Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok Santuni Anak Yatim - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Bantu Masyarakat, Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok Santuni Anak Yatim

Bantu Masyarakat, Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok Santuni Anak Yatim

Share This

 


Jakarta (wartalogistik.com).  Keadaan masyarakat yang memprihatinkan secara ekonomi akibat mewabahnya  Covid – 19, menjadi perhatian Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok dengan cara memberikan bantuan pada anak yatim dan keluarga tidak mampu.

 

Prosesi pemberian bantuan berlangsung di Kantor Kesyahbandaran Tanjung Priok, Jakarta pada Jum’at (26/6), ditandai dengan penyerahan santunan pada anak yatim oleh Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Capt. Hermanta. Hadir juga acara tersebut Ust. Irfan Hakim yang selanjutnya memberikan tausiah pada pegawai.

 

Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Capt. Hermanta menyatakan wabah Caovid – 19 yang terjadi di Indonesia dan dunia ini membawa dampak melemahnya keadaan ekonomi masyarakat. Untuk itu selain menjalankan tugas pelayanan pada aspek keselamatan pelayaran, Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok juga ikut terlibat membantu mengatasi keadaan yang terjadi masyarakat.

 

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi kebaikan untuk mendapatkan keridhoan dari ilahi, sehingga mendapatkan barokah yang menjadikan tugas-tugas yang kami jalankan lancar dan terhindar dari masalah,”  Capt. Hermanta.

 

Capt. Hermanta juga berharap apa yang diterima anak yatim bisa menjadi kebaikan bagi lingkungan Kementerian Perhubungan, sehingga keluarga besar Kementerian Perhubungan dapat menjalankan tugas membina dunia transportasi dengan baik.


"Semoga doa-doa kalian semua bisa membuat kami medapatkan kelancaran menjalankan tugas, Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi dapat menjalankan tugas, sehingga keadaan transportasi di Indonesia semakin baik," jelas Capt. Hermanta di depan anak yatim.


Atas pemberian santunan itu Ust. Irfan Hakim memberikan apresiasi kepada KSU Tanjung Priok, karena apa yang dilakukan sangat membantu masyarakat yang saat ini dalam keadaan memprihatinkan secara ekonomi atas adanya wabah Covid-19.


“Untuk itu kami membalasnya dengan doa agar jajaran Kementerian Perhubungan yang dipimpin Bapak Budi Karya Sumadi, dan  Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dan Syahbandar, dan yang lainnya   semakin baik dalam menjalankan tugasnya mambangun  transportasi nasional,” ungkap Ust. Irfan Hakim pimpinan Yayasan Salasabila yang mengelola anak yatim, seusai pemberian tausiah dan memimpin doa.

 

(Abu Bakar)

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here