Diduga Kena Hempasan Angin Kencang, Perahu Wisata di Bekasi Terbalik - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Diduga Kena Hempasan Angin Kencang, Perahu Wisata  di Bekasi Terbalik

Diduga Kena Hempasan Angin Kencang, Perahu Wisata di Bekasi Terbalik

Share This

 




Jakarta (wartalogistik.com) – Terjadi musibah  pada  perahu  wisata di perairan  Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajawa, Bekasi, Jawa barat, Minggu (6/12). Perahu yang membawa penumpang sebanyak 23 orang dewasa dan anak-anak itu diduga tidak mampu menahan angin kencang yang datang mendadak dan terbalik seketika.

 

Kejadiannya sekitar pukul 11.30 Wib. Berawal ketika kapal sedang membawa rombongan wisata  pantai. Ketika kapal berada di perairan terjadi perubahan cuaca dan berusaha kembali ke pantai Rindu. Namun dalam perjalanan kembali ke pantai ada angin kencang sehingga perahu terbalik dan membuat seluruh penumpangnya tercebur.

 

Pada saat bersamaam ada perahu lain  yang berada disitu dan langsung memberikan petolongan dengan melemparkan jaket pelampung dan mengevakuasi korban yang tercebur. Selain itu juga dukungan dari perahu lainnyanya yang berada di pantai untuk melakukan pertolongan berlangsung cepat, sehingga  korban yang tercebur bisa diselamatkan.

 

Setelah selesai dievakuasi pada pukul pada pukul 12.00 Wib  terdapat  satu  anak yang belum ditemukan. Namun selang beberapa saat akhirnya anak yang dilaporkan hilang itu ditemukan, dan  setelah dilarikan di rumah sakit di Kecamatan Tarumajaya.  Anak yang ditemukan itu   bernama Afif usia 3 tahun itu meninggal.

 

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here