Forwami Rayakan HPN di Press Room IPC - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Forwami Rayakan HPN di Press Room IPC

Forwami Rayakan HPN di Press Room IPC

Share This

 


 


Jakarta ( wartalogistik.com) – Wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami), Hari Selasa (9/2) pukul 15.00 WIB, merayakan Hari Pers Nasional dengan berkumpul di press room IPC (Indonesia Port Corporation atau PT Pelabuhan Indonesia II yang berada di ruang Gedung Teknik IPC (Energi Pelabuhan Indonesia/EPI) dengan swadaya menyediakan kue tar dan minuman ringan.



Sebanyak lima orang wartawan yang sudah berkumpul di ruang pres room pun  secara khidmat melakukan  riungan untuk merayakan HPN 2021.

 

" Kita mewakili temen- temen yang ada di press room untuk merayakan HPN, karena teman-teman yang lainnya masih mencari berita di lapangan," ungkap Risyaji wartawan dari newsmetropol.com.

 

Yudha Bayu, wartawan dari maritimnews.com juga menyambut gembira karena bisa merayakan HPN bersama di press room, mengingat padatnya kegiatan setiap hari  yang kerap membuat terlewatkan untuk merayakan HPN bersama teman-teman yang biasa meliput bersama.

 

" Kali ini kita merayakan bersama teman-teman dalam suasana sederhana di press room dan alhamdulillah mendapat sambutan dari mitra IPC Cabang Priok dan PT JAI ( Jasa Armada Indonesia) anak perusahaan IPC," kata Bayu.

 

Ahmad Basori dari beritatrans.com juga mengakui sebagai wartawan muda  sangat tergugah atas adanya kegiatan perayaan bersama teman yang biasa meliput dan datangnya sambutan dari mitra kerja di lingkungan IPC.

 

" Perayaan ini memacu semangat untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas sebagai wartawan," ungkapnya.

 

“Semoga kedepannya kegiatan wartawan yang selama ini meliput di kawasan pelabuhan Tanjung Priok semakin meningkat kualitasnya, dan sinerji dengan mitra terus berlangsung,” timpal Harley Sarpinas dari portdelta.co.id

 

Setelah melangsungkan kegiatan bersama dengan potong kue, tidak berapa lama datang rombongan dari IPC Cabang Tanjung Priok, yang dipimpin Kepala Humasnya, Anwar dengan membawa kue tart untuk ikut mendukung perayaan HPN di pres room.

 

" Semoga HPN ini bisa lebih meningkatkan sinerjitas antar wartawan dan kami sehingga kedepannya wartawan yang menjalankan tugasnya semakin lancar dan profesional ," ungkap Anwar disela-sela berkumpul dengan wartawan yang sedang melakukan perayaan HPN.

 

Dukungan lainnya juga datang dari PT JAI. Anak perusahan IPC dalam bidang usaha pemanduan dan penundaan pun mengirimkan kue tart besar untuk menambah semarak perayaan.

 

Wartawan pun berangsung-ansur  yang datang ke press room semakin bertambah selepas menjalankan liputan.

 

Hadir dalam perayaraan itu Damas Jati dari Indonesiashippinggazette.com  ( Ketua Penasehat Forwami ),  Hody Sitanggang dari mimbarmaritim.com (Penasehat Forwami),  Deli Muhajirin dari rekyatmerdekanews.com (Wakil Ketua Forwami), Abdul Habib dari tabloidmaritim.com, Kalaus Naibaho dari cybernewsnasional.com dan Abu Bakar dari wartalogistik.com

 

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here