Kantor OP Tanjung Priok Capai Peserta Vaksin 10.000 Orang - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Kantor OP Tanjung  Priok Capai Peserta Vaksin 10.000 Orang

Kantor OP Tanjung Priok Capai Peserta Vaksin 10.000 Orang

Share This

 





Jakarta ( wartalogistik.com) - Kegiatan vakasinasi Covid - 19 yang dilakukan Kantor Otoritas Pelabuhan (OP) Tanjung Priok berhasil memvaksin sekitar 10 00 orang setelah  berlangsung kegiatan vaksinasi tambahan dari tanggal 7 - 14 Juli 2021.


Kegiatan vaksinasi berlangsung di terminal kapal penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, bekerja sama dengan pihak IPC Cabang Pelabuhan Tanjung Priok dan pihak pemangku kepentingan lainnya.


Dari data yang diterima Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok setiap harinya  yang vaksin pada kegiatan vaksinasi tambahan itu rata-rata mencapai 300 orang. Total peserta vaksinansi yang datang sampai tanggal 14 Juli 2021 berjumlah 3067 orang. Dan, yang berhasil divaksin berjumlah 2826 orang.


Kantor OP Tanjung Priok didukung pemangku kepentingan lainnya sebelumnya juga menyelenggarakan vaksinasi dan berhasil memvaksin sekitar 8000 orang. Jadi dalam dua kali kegiatan vaksinasi mencapai 10000 orang.


Kepala Kantor OP Tanjung Priok, DR.  Capt. Wisnu Handoko M. Mar menyatakan, kegiatan tim untuk terselenggaranya kegiatan vaksinasi sangat kompak. Dan sosialisasi sebelumnya cukup efektip.


" Terlihat masyarakat juga memahami pentingnya vaksinasi,  sehingga  banyak yang bersedia datang untuk divaksin," ungkap Capt. Wisnu Handoko beberapa waktu lalu.


Capt. Wisnu Handoko berharap masyarakat yang  bekerja dan masuk ke Pelabuhan Tanjung Priok kedepannya sudah bervaksin.


" Dengan begitu setiap orang imunnya sudah bagus, dan hanya yang sehat yang ada di pelabuhan. Dan, tentunya akan meminimalkan penyebaran pandemik Covid - 19 di lingkungan pelabuhan," tegas Capt. Wisnu Handoko.


(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here