TNI AL Serbu Vaksinasi Covid-19 di Marrakash Square Bekasi Raih 3.735 Orang. - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
TNI AL Serbu Vaksinasi Covid-19  di Marrakash Square Bekasi Raih  3.735 Orang.

TNI AL Serbu Vaksinasi Covid-19 di Marrakash Square Bekasi Raih 3.735 Orang.

Share This


Jakarta (wartalogistik.com ) TNI AL, terus gencarkan jalankan serbuan vaksinasi virus corona (Covid-19). Itu dilakukan  untuk mendukung program pemerintah mencapai 1 juta vaksin perhari.  Selama empat hari, serbuan dilakukan di Marrakash Squere, Bekasi, Jawa Barat.


Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I), Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M. mengatakan, TNI AL, melalui jajarannya berupaya untuk terus berperan aktif, guna mendukung pemerintah dalam mempercepat terbangunnya kekebalan kelompok, termasuk memenuhi target 1 juta vaksin perhari yang telah dicanangkan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.


Dalam kegiatan Vaksinasi TNI AL, yang dikoordinir Koarmada I di Babelan Bekasi Jumat (23/7/21),  Pangkoarmada I menyebutkan, bahwa pada serbuan vaksinasi yang dilakukan selama 4 hari, di Marrakash Square, Babelan, Bekasi, tercatat 3.618 orang mendapatkan vaksinasi dari 3.735 orang yang mendaftar. 117 orang dinyatakan ditunda, setelah pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tenaga medis. 


"Serbuan vaksinasi ini, merupakan tindak lanjut dari arahan pimpinan TNI AL, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam mensukseskan program vaksinasi nasional, dengan memaksimalkan fasilitas, sarana dan prasarana, serta tenaga kesehatan di masing-masing satuan demi tercapainya target 1 juta vaksin perhari secara optimal," tegasnya


Sesuai rencana, pemerintah telah meningkatkan target Vaksinasi 2 juta perhari mulai bulan Agustus mendatang.


"Koarmada I beserta jajarannya telah menyiapkan segala sesuatunya demi mendukung kelancaran vaksinasi yang diprogramkan pemerintah termasuk pengerahan alutsista dalam menjangkau daerah-daerah atau pulau-pulau terpencil." Lanjut Pangkoarmada I.

( Hj Zulidarni Suratman/ Abu Bakar)

1 komentar:


  1. Hello Pelanggan,
    Pembiayaan Pakar Adalah penyelesaian pembiayaan yang pasti yang menawarkan semua jenis Perniagaan Besar/kecil dan pinjaman peribadi daripada $5,000 hingga 250,000 atau lebih dengan kadar faedah yang berpatutan sebanyak 2% tanpa penalti pembayaran balik awal atau lewat, kelulusan 24 jam.

    Tawaran istimewa
    Sila hubungi kami hari ini
    melalui E-mel: expertinfoq@gmail.com

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here