UPP Indramayu - Polres dan Kodim Kolaborasi Bagikan Bansos Pada Warga Terdampak PPKM Darurat - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
UPP Indramayu - Polres dan Kodim Kolaborasi Bagikan Bansos Pada Warga Terdampak PPKM Darurat

UPP Indramayu - Polres dan Kodim Kolaborasi Bagikan Bansos Pada Warga Terdampak PPKM Darurat

Share This



Indramayu ( wartalogistik.com) - Warga Indramayu di sejumlah kecamatan yang terdampak penerapan  PPKM Darurat mendapat bantuan sosial ( bansos) berupa sembako dari kolaborasi Kantor UPP (Unit Penyelenggara Pelabuhan ), Polres  dan Kodim Indramayu, Jum'at ( 16/7).


Paket sembako yang dibagikan sebanyak 1000 paket. Warga yang terdampak dan mendapat pembagian ada di beberapa kecamatan  yakni Indramayu, Sindang, Arahan, Pasekan dan Cantigi. 


Kegiatan distribusi sembako dipusatkan  di halaman Polres Indramayu, setelah berlangsung kegiatan apel pagi.


Hadir dalam kegiatan distribusi bansos Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang   Kepala UPP Indramayu, Kant Dicky, dan Dandim Indramayu Letkol. Inf. Teguh Wibowo. Kegiatan distibusi bansos ditandai dengan  melepas para relawan yang akan menyerahkan  bantuan sosial untuk masyarakat terdampak PPKM.


Kepala UPP Indramayu, Kant Dicky Eka Kunarko Putra mengatakan  bantuan yang disampaikan  diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. 


"Terima kasih pada masyarakat yang mengikuti PPKM Darurat,  meski tidak melakukan kegiatan usahanya. Atas keadaan yang dialami masyarakat yang terdampak, kami memberi bantuan untuk meringankannya," kata Kant Dicky seusai kegiatan pelepasan relawan distrbusi bansos.


Selain itu, Kant Dicky juga mengatakan kegiatan pembagian bansos merupakan wujud sinergi dan kolaborasi pihak UPP Indramayu dengan TNI-Polri. 


"Semoga apa yang kami salurkan bermanfaat bagi masyarakat," kata Kant Dicky. 


Sementara itu Kepala Polres Indramayu AKBP Hafidh S. Herlambang menyatakan semakin banyak pihak yang peduli, akan semakin meringankan beban masyarakat di masa  PPKM Darurat.


" Oleh karenanya, dalam sisa waktu tanggal 20 Juli nanti, Polres, TNI dan pihak lain, akan terus mendorong penyaluran bansos kepada masyarakat," ujar  AKBP Hafidh S Herlambang.


(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here