KSOP Marunda Tegaskan Jajarannya Lakukan Pelayanan Prima - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
KSOP Marunda Tegaskan Jajarannya Lakukan Pelayanan Prima

KSOP Marunda Tegaskan Jajarannya Lakukan Pelayanan Prima

Share This



Jakarta ( wartalogistik.com ) Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Marunda terus meningkatkan proses layanan bagi pengguna jasa.  Salah satu cara yang dilakukan pada Senin ( 16/8) dengan melakukan kegiatan pembinaan pada jajarannya para petugas SPS dan simpadu, agar melakukan pelayanan prima.


Kegiatan pembinaan itu dihadiri oleh, Kordinator Tata Usaha (TU), Margono,  Kordinator SHSK ( Sertifikasi Hukum dan Status Hukum Kapal), Jurema, Kordinator Keselamatan Berlayar Penjagaan dan Patroli ( KBPP), Capt. Dwi Hendrikus, Kordinator Lalu Lintas Angkutan Laut dan Kepelabuhanan, Agus Supriyadi dan jajarannya.


Kegiaan berlangsung secara interaktip. Peserta rapat diminta menjelaskan mengenai kegiatan yang menjadi tugasnya.


" Kegiatan ini biasa berlangsung, sebagai evaluasi atas kinerja jajaran KSOP Marunda yang setiap hari. Tujuannya kegiatan ini untuk melihat sejauhmana pelaksanaan tugas pelayanan di lingkungan kantir dan  memperbaiki bila  terjadi hal-hal yang perlu perbaikan," ungkap Capt. Isa Amsyari M. Mar.


Selain itu juga evaluasi menyangkut layanan inaportnet, pemenuhan persyaratan layanan dari pengguna jasa sampai pada kendala-kendala yang dihadapinya.


" Harapannya dalam kegiatan evaluasi ini, para petugas kami  melakukan  pelayanan prima, yang pada akhirnya meningkatkan kelancaran pengguna jasa bagi pertumbuhan perekonomian," ujar Capt. Isa Amsyari.


Dalam pembinaan itu juga Capt. Isa Amsyari menjelaskan mengenai PM No. 82 Tahun 2014 tentang SPB. Dari regulasi itu dijelaskan soal persyaratan pemberian SPB, dan pendelegasian kewenangan.


" Setelah mendapat pembinaan ini kedepannya, para petugas memahami tupoksi, sehingga menjalankan tugas sebaiknya dan tidak menghambat pelayanan bagi pengguna jasa manakala sudah memenuhi persyaratan dalam pengajuan layanan," jelas. Capt Isa.

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here