Tambah Kapal, PT Tresnamuda Sejati Tingkatkan Layanan di Trayek Pontianak - Singapura - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Tambah Kapal, PT  Tresnamuda Sejati Tingkatkan Layanan di Trayek Pontianak - Singapura

Tambah Kapal, PT Tresnamuda Sejati Tingkatkan Layanan di Trayek Pontianak - Singapura

Share This

 





Pontianak ( wartalogistik.com ) - PT Tresnamuda Sejati (TMS Lines),  perusahaan  pelayaran nasional, pada Sabtu ( 25/9) mulai menambah kapal yang melayani trayek Pontianak - Singapura.


Kapal yang digunakan   TMS Lines pada trayek ocean going dari  Pelabuhan Dwikora, PT. Pelabuhan Indonesia II  Cabang Pontianak, Kalimantan Barat, ke pelabuhan di  Singapura berupa kapal tongkang peti kemas. Kapal tug boat penariknya bernama lambung  MTS 39 dan barge-nya Indo Sukses 39, berkapasitas muat 300 Teus.


Hadir dalam pelepasan operasional perdana kapal angkut tongkang peti kemas itu  dari pihak  PT Tresnamuda Sejati,  Sunarno HS, selaku Manajer Operasional dan dari IPC Cabang Pontianak, David Sirait.


Sunarno  menyatakan,  selama ini pada trayek itu ada dua kapal yang melayaninya. Satu kapal dari PT Pelayaran Tresnamuda Sejati dan satu lagi dari pihak lain.  


" Kami melihat pada trayek itu muatan sangat potensial, sehingga kami menambah satu kapal lagi untuk dioperasikan dan  sebagai bagian dari mengembangkan usaha," kata Sunarno.


(Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here