INAMPA Kunjungi UPP Tanjung Uban Bahas Soal Kespel dan Bisnis Maritim - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
INAMPA Kunjungi UPP Tanjung Uban Bahas Soal Kespel dan Bisnis Maritim

INAMPA Kunjungi UPP Tanjung Uban Bahas Soal Kespel dan Bisnis Maritim

Share This

 




Jakarta ( wartalogistik.com ) - Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas I  Tanjung Uban menerima kunjungan kehormatan  pengurus DPP INAMPA ( Indonesia Maritime Pilots' Association, untuk menyosialisiasi sebagai organisasi marine pilot (pandu)  yang berperan  aktif  menjaga keselamatan pelayaran dan prospek bisnis marine di kawasan Kepulauan Riau.


Pada kunjungan yang berlangsung  pada hari Rabu (6/10)  dari pihak asosiasi pandu dipimpin President DPP INAMPA  Capt. Pasoroan Herman Harianja dan didampingi pengurus DPW  INAMPA  Kepulauan Riau.


Kepala Kantor  UPP Kelas I Tanjung Uban, Iwan Sumantri yang menerima kunjungan tersebut menyatakan, pada kunjungan itu berlangsung dialog dan pemaparan dari pihak INAMPA mengenai kompetensi para pandu dan bisnis maritim di Provinsi Kepulauan Riau.


"Baik kami (UPP Tanjung Uban) dan INAMPA  bersepakat untuk berperan menciptakan keselamatan di kawasan Kepri,' ungkap Iwan Sumantri, ketika dikonformasi via whatsup, Kamis (7/10).


Selain itu juga tambah Iwan Sumantri dari hasil kunjungan itu, pihak INAMPA  siap membantu dalam menyiapkan tenaga- tenaga pandu yang profesional.


Atas kunjungan itu Iwan Sumantri memberikan apresiasi mengingat kawasan perairan di wilayah kerja membutuhkan dukungan pandu dalam operasional kapal, sehingga dengan adanya perhatian dari pihak asosiasi pada kegiatan pemanduan,  bisa dikordinasikan lebih baik lagi dalam  pembinaan pandu yang ada di wilayah kerjanya. 


(Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here