Bantuan Ke Penyintas Kebakaran di Koja Masih Berdatangan, Pendekar Banten Korda 2 dan FBR Ambil Bagian - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Bantuan Ke Penyintas Kebakaran di Koja Masih Berdatangan, Pendekar Banten Korda 2  dan FBR  Ambil Bagian

Bantuan Ke Penyintas Kebakaran di Koja Masih Berdatangan, Pendekar Banten Korda 2 dan FBR Ambil Bagian

Share This

 




Jakarta (wartalogistik.com) - Kepedulian masyarakat ibu kota Jakarta  sangat tinggi pada warga yang menjadi korban musibah. Salah satunya ditunjukan pada warga yang rumahnya menjadi korban kebakaran Pasar Sindang, Koja, Jakarta Utara dengan datangnya bantuan dari masyarakat dan lembaga organisasi pada pada hari keempat ini, Sabtu ( 20/11).


Organisasi kemasyarakat yang datang memberi bantuan diantaranya,  Koordinator Daerah 2 Pendekar Banten Dan Korkel pendekar Banten se-Jakarta Utara.


Wakil Ketua Korda 2 Pendekar Banten Suroso didampingi Humasnya, Tjipto Umbroro dan Ketua Korkel Koja Aming serta pengurus korkel dan anggota datang memberikan bantuan korban ke bakaran.


Suroso mengatakan  jajaran dan anggota pengurus Pendekar Banten secara kompak mengumpulkan dana untuk memberikan bantuan kebutuhan korban kebakaran di wilayah RW 08 dan RW 010 Kelurahan Koja, semoga Pendekar Banten tetap solid dalam membantu masyarakat yang terkena musibah


Hal senada juga dikatakan Aming yang mengatakan amanat  untuk mengkoordinir kegiatan sosial membantu korban kebakaran yang berada di wilayahnya sudah saya berikan kepada panitia korban.


" Semoga bantuan ini meringankan beban yang dihadapi para warga yang rumahnya menjadi  korban kebakaran," ujarnya.


Cipto Umboro  juga menyatakan dukungan diberikan sebagi wujud peduli terhadap penyintas kebakaran. Selain itu juga tidak sedikit para korban adalah teman, saudara yang selama ini saling berinteraksi.


" Kami merasakan apa yang menjadi beban para korban kebakaran, maka kami tindaklanjuti dengan memberi bantuan," kata Cipto Umboro


Adapun bantuan yang diberikan oleh Pendekar Banten Korda 2 Jakarta Utara,  mi instans dan air mineral, pakaian, peralatan sekolah.



Sementara itu pada Kamis (18/11) Forum Betawi Rempug gardu 379 Tawon Permai mengadakan penggalangan dana dengan   seniman Jakarta Utara dengan menampilkan musik hiburan dangdutan di lokasi depan Pasar Permai.


Ketua FBR Gardu 379 Tawon Permai, yang biasa dipanggil Bang Desa  mengatakan, sengaja berkolaborasi dengan seniman, sebagai bentuk peduli membantu untuk meringankan korban kebakaran di wilayah RW08,RW10 kelurahan Koja.


Ketua Seniman Jakarta Utara Peduli, Margaretha menyakan kolaborasi dengan FBR Tawon Permai Gardu 379 dalam rangka pengalangan dana untuk membatu korban ke bakaran di kelurahan koja Kecamatan Koja.


Kebakaran terjadi pada Selasa sore ( 16/11) pukul 16.32 WIB di pemukiman di belakang Pasar Sindang, Kelurahan Koja,  Kecamatan Koja, Jakarta Utara.


( Abu Bakar)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here