Tim Vaksinasi Lantamal I Dukung Vikasinasi Tahap II dari Walikota Medan ke Pelajar - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Tim Vaksinasi Lantamal I Dukung Vikasinasi Tahap II dari Walikota Medan  ke Pelajar

Tim Vaksinasi Lantamal I Dukung Vikasinasi Tahap II dari Walikota Medan ke Pelajar

Share This

 




Belawan (wartalogistik.com) -  Tim vaksinator TNI AL Lantamal I mendukung pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar yang dipelopori Walikota Medan. 


Melalui  kerjasama  Dinas Kesehatan Sumatera Utara dengan TNI AL Lantamal I berlangsung kegiatan  vaksinasi pada pelajar di  Aula kelas SMPN 39 Medan Jln. Young Panah Hijau, Labuhan Deli, Kecamatan Marelan, Kota Medan Sumatera Utara, Senin (01/11).


Kegiatan  vaksinasi yang diinsiasi Walikota Medan untuk  5000 pelajar remaja wilayah Medan dan sekitarnya. Vaksinasi  dosis dua diberikan kepada siswa/siswi  antara lain SMPN 44 Medan, SMPN 37 Medan, SMPN 20 Medan, SMPN 19 Medan , dan SMPN 39 Medan. 


Kegiatan serbuan terhadap pelajar SMPN 39 Young Panah Hijau ini di dukung oleh tim vaksinator TNI AL Lantamal I serta beberapa puskesmas wilayah sekitar Medan.


Pelaksanaan serbuan vaksin terhadap pelajar ini adalah untuk menyukseskan program pemerintah untuk memberikan vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2 sebanyak 70%  sesuai dengan program jumlah penduduk Indonesia bisa tervaksin supaya dapat kekebalan komunal (Herd Immunity). 


Kepala Sekolah SMP N 39 Medan, Ester Simanjuntak, S.Pd melalui Ibu Waty Wakil Kepala Sekolah  kepada Kadispen Lantamal I juga mengucapkan terima kaaih, juga kepada  Walikota Medan serta tim vaksinator dari TNI AL Lantamal I dan Nakes puskesmas lainnya atas terselenggaranya vaksinasi dosis 2 terhadap 400 pelajar SMPN 39 Medan untuk hari ini.


" Dengan adanya serbuan vaksin ini pelajar dapat segera belajar tatap muka," tutur 


Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi terhadap pelajar SMPN 39 Medan disiapkan tenaga kesehatan sebagai vaksinator sebanyak 5 Tim, 1 Tim dari TNI AL Lantamal I, 1 Tim dari RSU Eshmun dan 3 Tim dari Puskesmas yaitu Puskesmas Seicanang, Puskesmas M.Deli serta Puskesmas Terjun.


(Arif Suhartono /Dispen Lantamal I)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here