SPPI Bersatu Regional 2 Menfaatkan Momentum Ramadhan untuk Meningkatkan Semangat Perjuangan Kesejahteraan Pekerja - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
SPPI Bersatu Regional 2 Menfaatkan Momentum Ramadhan untuk Meningkatkan Semangat Perjuangan Kesejahteraan Pekerja

SPPI Bersatu Regional 2 Menfaatkan Momentum Ramadhan untuk Meningkatkan Semangat Perjuangan Kesejahteraan Pekerja

Share This


Jakarta ( wartalogistik.com) - Bulan suci Ramadhan  menjadi waktu untuk saling mengeratkan silaturahmi. Hal itu dilakukan oleh Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia Bersatu (SPPI Bersatu) Regional 2,  pada Kamis ( 14/4) melangsungkan buka puasa bersama dalam rangka untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas perjuangan mengawal kesejahteraan Pekerja pasca Merger PT Pelabuhan Indonesia (Persero).



"Kegiatan yang baik di bulan suci Ramadhan ini menjadi momentum untuk menggugah semangat soliditas, kekompakan sehingga tercipta kebersamaan yang semakin baik dalam menjalankan program-program SPPI Bersatu pascamerger dengan tujuan perusahaan maju pekerja sejahtera," ungkap Ketua Umum SPPI Bersatu Dodi Nurdiana seusai buka puasa bersama seluruh Ketua SPPI Regional II di halaman Sekretariat SPPI.


Ketua Umum SPPI Bersatu itu juga menekankan bahwa paska merger Pelindo, perubahan sangat cepat terjadi, sudah menjadi tanggung jawab moril dan panggilan tugas kita semua agar Berita Acara Kesepakatan Merger di Bali dapat di implementasikan dengan sebaik-baiknya dan se adil-adilnya.


" Terutama terkait tidak adanya pengurangan kesejahteraan pekerja," jelas Dodi.


Lebih lanjut, Dodi menyampaikan, acara buka puasa ini dibuat dengan menunjukkan kemandirian organisasi, di tempat sederhana di Rumah Perjuangan SPPI Bersatu di Tanjung Priok. 


" Diharapkan dengan acara ini dapat  menjadi acuan kepada pekerja untuk membangun kemandirian SPPI Bersatu sehingga dapat lebih full power memperjuangkan nasip pekerja di Pelindo Raya," tandas Dodi.


Buka Puasa Bersama tersebut di inisiasi oleh DPC - DPC SPPI Bersatu di Regional 2 dan dihadiri oleh Ketua Umum dan Sekjen SPPI Bersatu. 


Dalam sambutannya Sekjen SPPI Bersatu, Kamal Akhyar membakar semangat para pekerja dan Ketua DPC yang hadir untuk bersiap sedia setiap saat ketika organisasi memanggil untuk berjuang. 


"Kita bukan oposisi dari manajemen tapi kita juga bukan paduan suara yang hanya bisa satu lagu "setuju". Mari sama-sama kita mengkritisi manajemen demi kemajuan perusahaan yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan pekerja" pungkas Kamal.


( Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here