Jelang Hari Jadi Polwan ke-75, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi ke Rumah Senior Polwan - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Jelang Hari Jadi Polwan ke-75, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi ke Rumah Senior Polwan

Jelang Hari Jadi Polwan ke-75, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi ke Rumah Senior Polwan

Share This

 


Jakarta (wartalogistik.com) --  Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok,  Kompol Yunita N Rungkat, SH., SIK memimpin kegiatan anjangsana dan bersilaturahmi ke kediaman purnawirawan senior polwan AKP Eni Sutarni, Selasa (25/7/2023).


Kunjungan itu dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun  (HUT) Polwan (Polisi Wanita) yang jatuh  pada hari Jumat tanggal 1 September 2023 mendatang.


Silaturahmi yang dilaksanakan dari pukul  09.00 WIB sampai selesai, dirangkaikan dengan pemberian tali asih kepada purnawirawan senior polwan AKP Eni Sutarni, dan menyerahkan sembako sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta memberikan semangat dan mendoakan agar tetap sehat selalu dan tetap semangat.


Kegiatan yang berjalan dengan lancar, aman dan kondusif tersebut, diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas dan empaty para anggota Polri, serta membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dan para Purnawirawan Polri.


"Selain sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok terhadap keluarga besar,  khususnya personel Polri yang sudah memasuki masa purna tugas, juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri, dan telah menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata  Kompol Yunita.

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here