DPW ISAA DKI Jakarta Tempati Gedung Baru Untuk Lancarkan Kegiatan dan Sinerji - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
DPW ISAA DKI Jakarta Tempati Gedung Baru Untuk Lancarkan Kegiatan dan Sinerji

DPW ISAA DKI Jakarta Tempati Gedung Baru Untuk Lancarkan Kegiatan dan Sinerji

Share This

 




Jakarta (wartalogistik.com) -  DPW Asosiasi Ship Agencies Association (ISAA) memiliki kantor sekretariat dan pada Rabu (20/9) secara resmi ditempati.


Pada peresmian Kantor DPW ISAA yang berada di JL. Swasemba Timur XI No. 9 Kebon Bawang, Jakarta Utara, hadir asosiasi mitra yakni pengurus  DPW INSA Jaya, DPW APBMI DKI Jakarta, DPW ISAA Papua Barat, dan Pengurus Paguyuban Pengurusan Operasional Pelayaran (PPOP) Tanjung Priok.


Dalam sambutannya Ketua DPW ISAA DKI Jakarta, Capt. Rusdi menyatakan rasa bersyukur karena setelah selama ini menjalankan kepengurusan asosiasi, sekarang memiliki kantor sendiri.


"Selama ini kita berdampingan berkantor dengan DPP ISAA," kata Capt. Rusdi.


Dikatakan juga, keberadaan kantor sekretariat sangat penting, sehingga bisa mendukung pengurus lebih aktip ke depan dalam menjalankan kegiatannya.


" Tempat ini menjadi tempat kita untuk berkomunikasi dengan anggota maupun dengan mitra," jelas Capt. Rusdi.


Dikatakan juga pentingnya, sesama asosiasi bersinerji. Misalnya ketika berlangsung penetapan soal tarif dari operator pelabuhan, maka para asosiasi bisa berdialog dalam rangka membahas bersama.


"Kami harapkan ke depan kita selalu bersama bersinerja untuk kemajuan anggota," jelas Capt. ISAA.


Harapan ke depan terhadap aturan-aturan yang diterapkan pemerintah, kita bisa ikuti. Misalnya untuk pengawasan barang berbahaya yang diterapkan, maka perlu kita ikuti untuk memperlancar kegiatan di pelabuhan.


Ketua Umum DPP ISAA,  Aris Hartoyo mendukung atas apa yang diharapkan DPW ISAA menjadi tempat sinerji, kolaborasi dan komunikasi bagi anggota, mitra dalam rangka meningkatkan kegiatan usaha.


" Dengan begitu, maka hubungan antar asosiasi akan semakin baik," kata

(Abu Bakar)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here