SPPI Bersatu dan Manajemen Kegiatan Bersama di Turnamen Mini Soccer - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
SPPI Bersatu dan Manajemen  Kegiatan Bersama di Turnamen Mini Soccer

SPPI Bersatu dan Manajemen Kegiatan Bersama di Turnamen Mini Soccer

Share This


Jakarta (wartalogistik.com) - Cerita serikat pekerja (SP) biasa diisi dengan kegiatan berupa aksi-aksi mendesak saat menyampaikan tuntutan  anggotanya pada pihak perusahaan. Ceritanya bisa lain, saat Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia (SPPI)  Bersatu, yang pada Kamis (28/9) dan  manajemen  PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) berkegiatan  bersama, pada kegiatan Turnamen Mini Soccer memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum SPPI Bersatu di Kawasan Pulomas, Jakarta Timur.


Turnamen Mini Soccer  berlangsung dalam memperingati dua tahun  merger PT Pelindo, dibuka oleh Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia, Arief Suhartono didampingi Ketua Umum SPPI Bersatu, Dodi Nurdiana. 


Perserta kompetisi berasal  dari berbagai wilayah di Pelindo yg terdiri dari  12 club, Perwakilan 4 regional, 4 subhalding dan SP lain di lingkungan Pelindo.


" Acara ini juga  dimaksudkan sebagai ajang  silaturahmi dan konsolidasi  anggota. Harapannya kegiatan ini  bisa dilaksanakan secara berkesinambungan, guna meningkat kan kekompakan pekerja di dalam perusahaan dan meningakatkan produktifitas," kata Dodi Nurdiana.


Apa yang disampaikan Dodi Nurdiana memang nyata. Berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan SPPI Bersatu selama ini menjadi menjadi wadah silaturahmi dari anggotanya yang berada di sejumlah daerah. Kegiatannya berlangsung variasi di sesuaikan dengan momentum tertentu.  

" Seperti kegiatan saat ini dengan melakukan Turnamen Mini Soccer dalam memperingati dua tahun berlangsung merger pada Pelindo. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi ,  meningkatkan motivasi dan semangat para pekerja, membentuk pekerja yang aktif, sportif, berjiwa sehat dan kuat serta menanamkan rasa percaya diri pekerja bahwa mereka bangga sebagai insan Pelindo,” pungkas Dodi.


(Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here