Menhub Lantik DR. Capt. Antoni Arif Priadi Sebagai Dirjen Hubla - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Menhub Lantik DR. Capt. Antoni Arif Priadi Sebagai Dirjen Hubla

Menhub Lantik DR. Capt. Antoni Arif Priadi Sebagai Dirjen Hubla

Share This



Jakarta (wartalogistik.com) - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi hari ini, Senin (6/11) melantik DR. Capt Antoni Arif Priadi MSc menjadi Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan  Laut (Hubla), setelah selama beberapa waktu ini sebagai PLT (Pelaksana Tugas) Dirjen Hubla untuk mengisi kekosongan posisi dari pejabat sebelumnya, Arif Toha yang menjabat sebagai Inspektur Jenderal Kemenhub.

Selain itu juga pejabat Eselon I yang dilantik adalah DR. Robby Kurniawan, S.STP, M.Si   sebagai  Kepala Badan Kebijakan Transportasi (BKT), dan  Ir. Subagiyo, MT. Sebagai Staf Ahli Menteri Perhubungan Bidang Konektivitas.


Pejabat lainnya yang juga dilantik adalah Dedeh Rosidah , S.Sos., M.Si. sebagai Kabag Analisa dan Evaluasi, Biro Perencanaan, Tinitah  Sri Amrantasi, S.Sos., M.Si sebagai  Kabag  Perencanaan  Strategi Komunikasi dan Evaluasi, BKIP, Dra. Sri  Rejeki Budi Rahayu, M.M. sebagai Kabag Pemberitaan  Dan Media Sosial, BKIP.


Sejumlah pejabat lainnya yang dilantik berada di Unit Pelaksana Teknis  (UPT), baik di Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dan Direktorat Jenderal Perkeretaapian .


(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here