Delegasi DPC Insa Jaya Kunjungi Galangan Kapal di China Sekaligus Jalin Kerjasama Investasi di Indonesia - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Delegasi DPC Insa Jaya Kunjungi Galangan Kapal di China Sekaligus Jalin Kerjasama Investasi di Indonesia

Delegasi DPC Insa Jaya Kunjungi Galangan Kapal di China Sekaligus Jalin Kerjasama Investasi di Indonesia

Share This





China (wartalogistik.com) - 

Delegasi DPC Indonesia National Shipowners Association Jakarta Raya (INSA Jaya) yang diwakili M. Erwin Y. Zubir (Sekretaris) dan Pahala Sianturi (Wakil Bendahara) meraih kehormatan kembali diundang secara resmi dari Grup Pengusaha Galangan Kapal di Nangde, Propinsi Fujian China, untuk mengunjungi galangan kapal.


Undangan ini ditunjuknya M. Erwin Y. Z menjadi  Official Reprentative di Indonesia dari Perusahaan Galangan Fujian Longtai Shipbuliding Enginering Co. Ltd dan Fujian QianYun Shipping Co., Ltd.


Penunjukan ini sebagai jembatan komunikasi antara perusahaan pelayaran di Indonesia yang akan membangun kapal di galangan tersebut. Hal tersebut dapat membantu perusahaan pelayaran dalam pengadaan kapal baru di Indonesia.


Fujian Longtai Shipbuliding Enginering Co. Ltd memiliki luas 5 heakter. Galangannya terletak di Ningde, Fujian - China, berdiri sejak tahun 2006, dapat membangun maksimal 25.000 DWT.


" Pembangunan kapal didukung oleh tenaga ahli yang handal yang menjaga jadwal tepat waktu, kualitas dan harga bersaing," jelas Erwin Zubir dalam siaran pers nya dari China, Jumat (17/5).


Fujian Longtai Shipbuliding Enginering Co. Ltd memiliki pengalaman membangun berbagai jenis kapal niaga dan kapal ikan untuk keperluan dalam negeri dan luar negeri, dan saat kunjungan sedang mengerjakan kapal curah pesanan Amerika.


Kunjungan di terima oleh para pengusaha Fujian, pada sesi makan malam disampaikan seluruh galangan kapal siap bekerjasama dengan perusahaan pelayaran di Indonesia.


Pada kesempatan itu, turut hadir Mr. Chen Gui Zheng (President Director- Fujian Longtai Shipbuliding Enginering Co. Ltd), Ms. Taifeng Weng (President Director Fujian QianYun Shipping Co., Ltd), Mr. Pahala Sianturi dan M. Erwin Y. Zubir, yang menyampaikan terima kasih atas ditunjuk sebagai Official Representative perusahaan galangan Fujian, China.


Pemerintah Fujian sangat mendukung dengan adanya Official Representative di Indonesia yang bermanfaat mengenalkan Propinsi Fujian yang terbuka melakukan kerjasama industri, pelayaran, pembangunan pelabuhan, perikanan dan investasi di Indonesia.


Pada kesempatan itu pula Pahala Sianturi melakukan kerjasama dengan Perusahaan Perikanan terbesar ke dua  di china yang akan melakukan investasi di Indonesia.


“Terimakasih, karena kami juga telah berkesempatan untuk melihat langsung fasilitas galangan kapal di Propinsi Fujian, China. Diharapkan kunjungan ini dapat berjalan baik dan berdampak positif pada perkembangan pelayaran di Indonesia Co,” ujar Pahala Sianturi disela-sela kunjungan yang masih berlangsung di China.


(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here