KSOP Utama Belawan Terima Penghargaan Pelni Award 2024 Atas Kontribusi Luar Biasa Pada Peningkatan Pelayanan Embarkasi dan Debarkasi Penumpang - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
KSOP Utama Belawan Terima Penghargaan Pelni Award 2024 Atas Kontribusi Luar Biasa Pada Peningkatan Pelayanan Embarkasi dan Debarkasi Penumpang

KSOP Utama Belawan Terima Penghargaan Pelni Award 2024 Atas Kontribusi Luar Biasa Pada Peningkatan Pelayanan Embarkasi dan Debarkasi Penumpang

Share This





Jakarta (wartalogistik.com) - Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 PT. Pelayaran Nasional Indonesia ( Pelni ) yang berlangsung pada Rabu (5/6), di GBK Basket Hall, Jakarta, salah satu acaranya pemberian penghargaan Pelni Award 2024   pada pihak terkait dalam peningkatan pelayanan operasi kapal penumpang.


Salah satu pihak yang mendapatkan penghargaan itu adalah Kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Utama Belawan. 


Unit Pelaksanan Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Perhubungan Laut itu mendapat penghargaan untuk katagori pemberi kontribusi luar biasa dalam kegiatan pelayanan embarkasi dan debarkasi penumpang di Pelabuhan Belawan.


Selain itu juga penghargaan yang sama diberikan kepada  Pelindo Regional 1 Belawan.


Atas penghargaan yang ditetapkan itu, Direktur Utama PT Pelni, Tri Andayani menyerahkan secara langsung penghargaan Konstribusi Peningkatan Pelayanan kepada Kepala Kantor KSOP Utama Belawan, Rivolindo dan Executive GM. Pelindo Cab. Belawan, Jonedi Ramli.

  


Atas penghargaan itu, Kepala KSOP Belawan, Rivolindo menyatakan,  terimakasih atas pemberian penghargaan untuk nominasi konstribusi atas pelayanan debarkasi dan embarkasi di pelabuhan Belawan.



"Semoga kedepannya pelayanan kegiatan embarkasi dan debarkasi kapal penumpang di seluruh Pelabuhan dari segi pelayanan semakin membaik, semakin meningkat dan mampu memberikan kepuasan pelayanan kepada seluruh masyarakat luas," kata Rivolindo dalam pesan singkatnya.




(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here