AP II Adakan Flash Mob di Bandara Sutta, Sambut Penumpang Asian Games - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
AP II  Adakan Flash Mob di Bandara Sutta, Sambut  Penumpang Asian Games

AP II Adakan Flash Mob di Bandara Sutta, Sambut Penumpang Asian Games

Share This


Tangerang (wartalogistik.com)  Mendukung jalannya penyelenggaraan  Asian Games 2018 bisa dilakukan dengan berbagai cara. Angkasa Pura II melakukannya dengan mengadakan rangkaian flash mob di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Tarian massal ini juga bertujuan untuk menyambut para penumpang maupun atlet yang mendarat di Cengkareng.

Flash mob yang beranggotakan staf Angkasa Pura II tampil dengan diiringi official theme song Asian Games 2018 “Meraih Bintang” yang dibawakan oleh Via Vallen.

Setelah tarian, para staf membagikan souvenir bertemakan Asian Games 2018 kepada pengguna jasa yang ikut menonton. Hal tersebut bertujuan untuk membangun awareness dan semangat dalam mendukung event olah raga terbesar di Asia ini.

“Flash mob dinilai berhasil mengejutkan dan menarik perhatian penumpang serta atlet yang mendarat, karena mereka tidak menyangka akan disambut dengan tarian seperti itu,” ungkap President Director Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin.

Penumpang dan atlet sangat antusias menonton flash mob dengan mengabadikannya melalui telepon seluler maupun kamera mereka.

Animo beberapa stasiun televisi internasional pun juga sangat besar untuk meliput kegiatan flash mob yang berlokasi di terminal 1, 2, dan 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Semoga dengan diadakannya flash mob, korporasi turut membakar semangat bagi mereka yang akan bertanding di pesta olah raga terbesar di Asia ini," pungkas Awaluddin.

Adapun sampai dengan saat ini jumlah atlit dan official yg telah datang melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta mencapai sekitar 6000 orang dan di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang sekitar 1100 orang. Pada periode Januari sampai dengan July tahun 2018 ini AP II telah melayani 66 Juta Penumpang dimana diestimasikan pada akhir 2018 ini AP II akan melayani 116 Juta Penumpang.  Diharapkan dengan adanya event Asian Games ini dapat meningkatkan traffic di bandara-bandara AP II untuk mendukung salah satu program _airport grow faster_ yaitu mencapai 1 juta pergerakan pesawat tahun ini. (Abu Bakar )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here