Rutin, TPK Koja Selenggarakan Donor Darah - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Rutin, TPK Koja Selenggarakan Donor Darah

Rutin, TPK Koja Selenggarakan Donor Darah

Share This

Jakarta (wartalogistik.com) - Kepedulian membantu sesama pada jajaran PT  Terminal Petikemas Koja (TPK Koja) terus ditunjukan melalui berbagai kegiatan. Hari ini, Selasa (11/12) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kramat Raya kembali menggelar kegiatan donor darah di lantai 5 Gedung perusahaan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung dari jama 09.00 Wib sampai 12.00 Wib berhasil menjaring sebanyak 71 peserta donor darah, naik dibanding kegiatan sebelumnya yang hanya 60 peserta.

“Melalui kegiatan ini kami berharap bisa membantu sesama yang membutuhkan transfusi darah," kata Sekretaris Perusahaan, Haryanto Setyawan, yang didampingi Humas TPK Koja, Nurdin Jakalaksana dan Agus Sugianto.

Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari program Corporate Social Reaponsibility (CSR) berlangsung  3 bulan sekali setiap tahunnya. Para peserta donor berasal dari karyawan TPK Koja, Kopkar, Philia, BNI, Primus, serta mitra kerja perusahaan.

Haryanto  berharap kegiatan donor darah tersebut ke depan bakal lebih baik lagi dan lebih banyak mengumpulkan darah karena tujuan mulia  untuk menolong sesama yang membutuhkan darah.

Baik Nurdin dan Agus juga mengakui, kegiatan donor tetap akan berlanjut secara rutin, mengingat kebutuhan darah setiap waktu semakin tinggi di rumah sakit yang membutuhkan. Bahkan pihaknya ke depan akan lebih menyosialisasikan kegiatan tersebut, agar lebih banyak lagi pendonornya.

“Apapun keadaannya jika sudah masuk jadwal kegiatan donor darah, setiap tiga bulan, kami akan terus melaksanakan,” kata Agus.

Selain kegiatan donor darah, TPK juga menggelar program CSR lainnya seperti pemberian nutrisi untuk pengidap TBC di 6 puskesmas Kecamatan Koja, mudik gratis lebaran, serta sunatan massal.

Tahun ini, kegiatan sunatan massal akan diselenggarakan pada hari Minggu, 23 Desember 2018 di Rumah Sakit Tugu Pelabuhan, Jakarta Utara. (Abu Bakar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here