Tahap Pertama Barang Bantuan Dari Kantor Syahbandar Tanjung Priok Sudah Disalurkan Di Banten - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Tahap Pertama Barang Bantuan Dari Kantor Syahbandar Tanjung Priok Sudah Disalurkan Di Banten

Tahap Pertama Barang Bantuan Dari Kantor Syahbandar Tanjung Priok Sudah Disalurkan Di Banten

Share This

Jakarta (wartalogistik.com)- Barang bantuan untuk korban bencana tsunami di kawasan Banten dari Kantor Syahbandar Utama Tanjung Priok yang dikirim pada Rabu pagi (26/12), sudah diserahkan ke posko bantuan bencana di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Banten pada sore harinya.

Kedatangan tiga mobil bantuan dari Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok itu langsung disambut jajaran KSOP Banten. Kepala KSOP Banten Herwanto, yang langsung menerima barang bantuan dari Kepala Bidang Penjagaan, Patroli dan Penyidikan (P3), Kantor Kesyahbandaran Tanjung Priok,  Capt. Dian Lesmana.

Menurut Kepala Tata Usaha Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Sri Rejeki Budi Rahayu, untuk selanjutnya, pihak KSOP Banten yang langsung menyerahkan kepada masyarakat korban trunami.

"Infonya barang yang diserahkan sudah disalurkan ke lokasi bencana. Saat ini posko bersama kami di terminal penumpang Pelabuhan Tanjung Priok juga masih  menerima bantuan dari siapapun yang ingin mengirimkan bantuan,"  kata Sri Rejeki.

Lebih jauh dikatakan Sri Rejeki, bantuan yang diserahkan masyarakat ke posko bersama di terminal penumpang Pelabuhan Tanjung Priok pada Rabu dan Kamis akan langsung dikirimkan ke lokasi bencana.

“Dari informasi kebutuhan masyarakat di lokasi bencana saat ini adalah sabun dan selimut serta tenda. Namun kami tetap menampung bantuan yang diserahkan masyarakat  untuk disalurkan,” kata Sri Rejeki.

Rencananya Hari Kamis (27/12 ) sore akan pihak Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok akan menyerahkan bantuan ke lokasi bencana dari barang-barang  bantuan yang diserahkan masyarakat.

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here