Layanan IPC Marine Service Makin Kompetitif - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Layanan IPC Marine Service Makin Kompetitif

Layanan IPC Marine Service Makin Kompetitif

Share This
JAKARTA (Warta Logistik) – IPC MARINE Service atau PT Jasa Armada Indonesia / JAI Tbk. sudah 55 Tahun berkiprah dalam menyediakan layanan jasa kelautan yakni sejak 1960, yang awalnya sebagai unit bisnis Perum Pelabuhan. Dengan pengalaman 55 tahun, JAI adalah perusahaan jasa kelautan yang paling berpengalaman di Indonesia.

Volume JAI antara lain menyediakan layanan pilotage dan towage untuk lebih dari 52.000 kapal setiap tahun, volume bisnis terbesar untuk layanan kelautan di Indonesia.
Saat ini JAI memiliki dan mengoperasikan 73 unit kapal tunda, tetapi armada layanan kelautan terbesar di Indonesia.

Area Operasional Saat ini kami beroperasi di 11 area operasional di Jawa, Sumatera dan Kalimantan, dan mengembangkan pasar di area lain di Indonesia serta beberapa area strategis di Asia.
 
Setelah spin-off sebagai entitas bisnis individu, JAI menjalankan tata kelola perusahaan yang kuat untuk memastikan integritas sumber daya manusia kami.
 
Setelah disulap sebagai perusahaan bisnis profesional, JAI berfokus pada kualitas dan kelayakan armadanya. JAI telah berinvestasi secara signifikan pada perbaikan dan restrukturisasi armada. Dengan bantuan teknis dari Thome Consulting Singapura, JAI telah meningkatkan kualitas armada kami untuk mencapai penilaian layak yang berkelanjutan berdasarkan standar internasional.

Setelah melakukan spin-off sebagai perusahaan bisnis profesional, JAI telah merevolusi efektivitas biaya dalam pemeliharaan, perbaikan, dan pengadaan suku cadang. Di bawah pengawasan harian oleh Thome Consulting Singapura, efisiensi JAI memastikan keberlanjutan layanan kami di tingkat tertinggi.

JAI memahami sepenuhnya dampak dari layanan kami terhadap kegiatan bisnis klien kami. Oleh karena itu, kami menerapkan Layanan VVIP untuk memastikan kapal klien JAI yang berharga dapat secara tepat waktu berlabuh dengan Waktu Tunggu Nol pada garis waktu klien yang disepakati.. (Abu).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here