Politeknik Pelayaran Sumatera Barat, Siapkan SDM Pelayaran yang Profesional dan Berkompeten - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Politeknik Pelayaran Sumatera Barat, Siapkan SDM Pelayaran yang Profesional dan Berkompeten

Politeknik Pelayaran Sumatera Barat, Siapkan SDM Pelayaran yang Profesional dan Berkompeten

Share This

SUMATERA BARAT (wartalogistik.com) - Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar) adalah perguruan tinggi negeri pada Kementerian Perhubungan di bawah pembinaan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP), yang berkedudukan di Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Pembangunan Poltekpel Sumbar dilakukan atas kerjasama antara Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman.

Poltekpel Sumbar diresmikan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia pada tanggal 09 Februari 2018 berdasarkan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor : PM.05 tahun 2018. Yang sebelumnya bernama Balai Pendidikan dan Pelatihan Pelayaran (BP3) Padang Pariaman berdasarkan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor : PM.124 tahun 2015.

Landasan hukum Poltekpel Sumbar semakin diperkuat dengan terbitnya Statuta Politeknik Pelayaran sesuai Peraturan Menteri Perhubungan Nomor : PM.100 tahun 2018 yang ditetapkan pada tanggal 9 Oktober 2018.

Untuk infor4masi lebih lanjut, hubungi lembaga POLTEKPEL Sumatera Barat di alamat :Jl. Syeh Burhanuddin No.1, Korong Tiram  Kenegarian Tapakis, Kec. Ulakan Tapakis Kab. Padang Pariaman,
Sumatera Barat 25572 , Email :  admin@poltekpelsumbar.ac.id,   SMS Center Layanan Diklat   0813 7453 2006.  (*SAFIRA).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here