Poltekpel Sumatera Barat Gelar Turnamen Futsal - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Poltekpel Sumatera Barat Gelar Turnamen Futsal

Poltekpel Sumatera Barat Gelar Turnamen Futsal

Share This

PADANG PARIAMAN (wartalogistik.com) – Belum lama ini, Sabtu (27/07) Poltekpel Sumbar menggelar upacara pembukaan untuk kegiatan turnamen futsal dalam ajang memperebutkan piala bergilir Direktur Poltekpel Sumbar.

Kegiatan dihadiri oleh Danlantamal II, PSSI Sumatera Barat, Kapolres Padang Pariaman, BRI Padang dan Pegadaian Padang. Acara pembukaan turnamen akbar se-Sumatera Barat ini dilangsungkan di Gedung Olahraga Poltekpel Sumbar.

Dalam sambutannya, Direktur Poltekpel Sumbar, Rivolindo, S.H.,M.M selaku inspektur upacara menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini sekaligus apresiasi kepada seluruh tim yang sudah berjuang di arena pertandingan.
“Kami berharap agar para peserta menjunjung tinggi sportifitas dan bisa mengenal lebih jauh tentang kampus Poltekpel Sumbar,” Ujar Direktur Rivolindo.

Kegiatan ikut dimeriahkan oleh suporter dari masing-masing tim yang bertanding. Tidak lupa pula, semarak Drumband Taruna Poltekpel Sumbar ikut membahana di GOR Poltekpel Sumbar. Turnamen kembali dilanjutkan usai upacara pembukaan. (SAFIRA).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here