Komit Gunakan Pakaian Adat Nusantara, Poltekpel Sumbar Ikuti Nias Expo 2019 - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Komit Gunakan Pakaian Adat Nusantara, Poltekpel Sumbar Ikuti Nias Expo 2019

Komit Gunakan Pakaian Adat Nusantara, Poltekpel Sumbar Ikuti Nias Expo 2019

Share This
Nias (wartalogistik.com) - Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel  Sumbar) aktip melakukan berbagai kegiatan eksternal agar masyarakat semakin memamahi perannya mencetak sumberdaya manusia bidang pelayaran. Hal itu terlihat atas kegiatannya mengikuti pameran Nias Expo 2019 yang berlangsung pada 11 sampai 14 September dengan menamplikan informasi kegiatan diklat ilmu pelayaran.

Selain itu juga selama berlangsung  pameran, pihak kampus menempatkan penerima pengunjungnya dengan mengakomodasikan pakaian dinas taruna dengan pakaian adat nusantara.

"Selama berlangsung pameran, kami konsisten, mengkombinasikan pakaian dinas taruna dengan pakaian adat nusantara, dalam rangka ikut mendukung berkembangnya budaya nusantara," kata Direktur Poltekpel Sumbar, Rivolindo, yang dikonfirmasi atas kegiatan pameran pada Minggu (15/9).

Di stand pameran, Poltekpel Sumbar menampilkan berbagai aneka foto maupun maket kampus dan fasilitas nya yang menggambarkan  keadaan kampus dalam menjalankan program pendidikannya.

"Dari stand atau ruang pameran, pengunjung dapat melihat keadaan Poltekpel Sumbar, mulai dari gedung, fasilitas, program dan proses diklat yang berlangsung," ungkap Rivolindo.

Selama mengikuti Nias Expo 2019, Poltekpel Sumbar mengikutsertakan taruna-taruni.

"Taruna-,taruni ikut dalam pameran ini sebagai ajang proses pembelajaran, baik mengenai housepitality (keramah tamahan) maupun berkominikasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat  mengenai  kampus dan kegiatannya, " papar Rivolindo yang pernah menjabat sebagai Kepala KSOP Cirebon dan Pontianak.

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here