Poltekpel Sumbar Jadi Pusat Peringatan Harhubnas Insan Perhubungan di Sumbar - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Poltekpel Sumbar Jadi Pusat Peringatan Harhubnas Insan Perhubungan di Sumbar

Poltekpel Sumbar Jadi Pusat Peringatan Harhubnas Insan Perhubungan di Sumbar

Share This
Padang Pariaman (warta logistik.com)  - Hari Perhubungan Nasional yang bertepatan pada 17 September 2019 diperingati oleh segenap insan Perhubungan Provinsi Sumatera Barat di Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar).

Berbagai rangkaian kegiatan digelar, mulai dari donor darah, jalan santai, perhubungan mengajar, bazar dan serangkaian perlombaan.

Kegiatan dilaksanakan atas kerjasama Poltekpel Sumbar  dengan Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat, KSOP Teluk Bayur, Distrik Navigasi Teluk Bayur, BPTD Wilayah III Sumbar, Otban Wilayah VI Padang, Balai Teknik Perkeretaapian Sumbar, PT. Pelindo II Cabang Teluk Bayur, Jasa Raharja, PT. Angkasa Pura II, Damri Padang, PT. KAI Sumbar, dan jajaran UPT Perhubungan Sumater Barat.

Kehadiran peserta upacara dan Gubernur Sumbar, Prof.Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc  di kampus  mendapat sambutan meriah dari taruna dan taruni  dengan menampilkan tari galombang dan pencak silat. 

Bartindak sebagai inspektur upacara Harhubnas Gubernur Sumbar, Prof.Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc.

Upacara berlangsung secara khidmat. Diiringi dengan pengibaran bendera merah putih oleh tim paskibra Taruna Poltekpel Sumbar.

"Acara Harhubnas merupakan wahana meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan. Sebagai wujud nyata pelayanan insan Perhubungan telah dilaksanakan kegiatan Perhubungan Mengajar dan Donor Darah salah satunya di Poltekpel Sumbar." Ujar Gubernur Sumatera Barat dalam amanat upacara.

Direktur Poltekpel Sumbar, Rivolindo, S.H.,M.M turut menyampaikan, Poltekpel Sumbar akan terus berupaya meningkatkan kualitas SDM insan Perhubungan, salah satunya dengan berkontribusi dalam merealisasikan kegiatan Perhubungan Mengajar dengan menghadirkan 922 peserta dari SMA sederajat, serta program lainnya seperti pelaksanaan donor darah dan bazar sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

"Dengan dilaksanakannya rangkaian kegiatan Harhubnas ini, diharapkan dapat menjadi pemicu semangat insan Perhubungan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, menjadi insan unggul dan tangguh sebagaimana tema Harhubnas tahun ini, "Merajut Nusantara, Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju." papar Rivolindo.

(Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here