Poltekpel Sumbar Langsungkan Bon Voyage Pada 217 Wisudawan - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Poltekpel Sumbar Langsungkan Bon Voyage  Pada  217 Wisudawan

Poltekpel Sumbar Langsungkan Bon Voyage Pada 217 Wisudawan

Share This


Jakarta (warta logistik.com) -  Politeknik Pelayaran Sumatera Barat (Poltekpel Sumbar) melantik 217 pelaut yang lulus pendidikan program peningkatan ANT III dan ATT III,  ANT V dan ATT V,  dalam prosesi Bon Voyage di Hotel Mercure Padang, Kamis (24/10).



Direktur Poltekpel Sumbar, Rivolindo dalam amanatnya berharap wisudawan untuk terus belajar dan meningkatkan keahlian, mengingat saat ini era industri di Indonesia terus berkembang, dan kini memasuki era industri 4.0.  Dampaknya juga terasa pada berkembangnya dunia pelayaran dan pada teknologi perkapalan.



"Jadi teruslah meningkatkan kualitas kompetensi agar mampu menghadapi tantangan di bidangnya masing -masing," kata Rivolindo.

Selain itu juga, Direktur Poltekpel Sumbar  memberikan penghargaan yang tinggi  kepada para wisudawan atas keberhasilannya dalam menyelesaikan pendidikan dan pelatihan kepelautan di Poltekpel Sumbar. 

Rivolindo juga menyatakan, Poltekpel Sumbar sebagai lembaga diklat kepelautan berstandar internasional akan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas diklat kepelautan dengan bersinergi bersama pihak terkait dan para stakeholder dalam upaya melakukan perbaikan dan penyempurnaan pada sistem pendidikan, metode ujian dan sertifikasi diklat. 

"Diharapkan melalui upaya tersebut, Poltekpel Sumbar dapat menghasilkan pelaut yang memiliki kompetensi tinggi sesuai STCW dan amandemenya," ungkap Rivolindo.

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here