MV Fortune Miracle Bawa Muatan Susu Kacang Kedelai Sandar di Pelabuhan Belawan - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
MV Fortune Miracle Bawa Muatan Susu Kacang Kedelai Sandar di Pelabuhan Belawan

MV Fortune Miracle Bawa Muatan Susu Kacang Kedelai Sandar di Pelabuhan Belawan

Share This

Belawan (wartalogistik.com) – Produk yang menggunakan bahan dasarnya  susu kacang kedelai di Sumatera Utara kelihatannya akan tercukupi  dalam beberapa waktu kedepan. Sebab MV Fortune Miracle yang berbobot Grt, 42.665, ton  membawa soya bean milk atau  susu kacang kedelai sebanyak 43.885, ton Asal Argentina ke Pelabuhan Belawan.

Kapal yang di agensi PT Siasi line, , dengan menggunakan bendera Hongkong yang panjangnya, 224,86, m ini, sandar di dermaga curah kering Pelabuhan Ujung Baru, Belawan, Senin (27/1).

Dengan kapasitas muatan sebanyak itu, tentunya banyak didukung  PBM untuk kegiatan bongkar muat. PBM itu  antara lain  Gelora Perkasa, Jasa Bima Lestari, Bulian Terlantar  Abadi, Fks dan Pum. Fiyakini kegiatan bongkar mua selesai dengan cepat, jika tidak terganggu cuaca.

“Bahan ini sangat dibutuhkan sebagai bahan dasar makanan Snack serta minuman pada pabrik yang ada di Sumut,” kata Jhoni Utama, salah seorang pelaku usaha di Pelabuhan Belawan melihat banyaknya komoditas itu.

“Jenis gandum curah kering tahun 2019, mencapai , 506.479, ton. Hal ini menunjukan kebutuhan pabrik, di Sumut,” tambah Pelabuhan Cabang Belawan, Mufti Rahmat alias Along mensitir data  Humas di Cabang Pelabuhan Belawan.

  (Hj. Zulidarni Suratman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here