Pendaftaran Diklat ANT dan ATT III - I Sistem E-Learning di BP3 IP Jakarta Masih Dibuka - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Pendaftaran Diklat ANT  dan  ATT III - I Sistem E-Learning di BP3 IP  Jakarta Masih Dibuka

Pendaftaran Diklat ANT dan ATT III - I Sistem E-Learning di BP3 IP Jakarta Masih Dibuka

Share This


Jakarta (wartalogistik.com) – Bagi  pelaut yang akan meningkatkan keahliannya untuk jenjang ANT dan ATT I – III di  Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan Ilmu Pelayaran (BP3IP),  Sunter, Jakarta Utara   sampai Jum’at (31/1) ini masih  dibuka.

Pembukaan diklat dengan sistem pembelajaran jarak jauh ini dibuka untuk memberikan kesempatan pada peserta yang masih belum mendaftar.

“Pendaftaran sampai hari Jum’at karena masih adanya  permintaan peserta yang sedang mengurus untuk untuk mendaftar,” kata Kepala Bidang Penyelenggaraan Pendidikan BP3IP Sunter, Jakarta Utara, Drs Indra  Gunawan M. Sos, di Jakarta, Kamis (30/1).

Indra Gunawan mengakui sejak dibukanya sistem diklat e lerning, pelaut yang akan meningkatkan keahliannya sangat besar. Namun demikian, sebelum mengikuti diklat pelaut tetap harus mempersiapkan persyaratan termasuk sedang tidak berada di kapal.

“Jadi silahkan jika masih ada yang ingin mengikuti diklat e-learning angkatan ke tiga ANT dan ATT I dan ANT dan ATT II – III di kampus BP3 IP, Sunter, Jakarta Utara,” kata Indra Gunawan.

Diklat sistem on-line ini sangat praktis. Peserta diklat paa saati daftar sampai belajar bisa dilakukan dari rumah atau diamana calon peserta berada, karena berlangsung dengan cara on line.

“Jadi jika sekarang siap mendaftar dan sudah siap persyaratannya tinggal  registrasi via online dan pembayarannya pun melalui bank yang dilakukan dengan sistem on line juga. Jadi bisa cepat dan singkat dilakukan,” ungkapnya.

Selain itu juga tambah Indra, biaya peserta diklat lebih efisiensi sekitar 24 juta, dibanding ketika diklat datang ke kampus.

“Tapi dengan sistem ini mereka bisa di rumah berkumpul dengan keluarga sambil belajar,” ungkapnya. 

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here