Meski Jalan banjir, Kegiatan di Pelabuhan Balikpapan Tetap Berlangsung - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Meski Jalan banjir, Kegiatan di Pelabuhan  Balikpapan Tetap Berlangsung

Meski Jalan banjir, Kegiatan di Pelabuhan Balikpapan Tetap Berlangsung

Share This

Balikpapan (wartalogistik.com) – Hujan yang terus berlangsung pada Kamis pagi hari (30/1) di kawasan Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur tidak membuat kegiatan pelayanan Pelabuhan Kariangau terhenti, meski jalan menuju  pelabuhan banjir dan sejumlah  truk terhambat melintas.

Salah seorang operator  truking mengungkapkan, jalan yang menuju Pelabuhan Kariango, tepatnya di Jl. Pulau Balang banjir mencapai 30 Cm. Sopir truk yang mau masuk kerja untuk bawa truk di gudang untuk dibawa ke pelabuhan tidak bisa melintas. Akhirnya kegiatan membawa truk menjadi terhambat.

Selain itu kendaraan yang terjebak macet di jalan yang terkena banjir membuat jalan menjadi macet.

“Sopirnya belum bisa ambil truk di gudang, karena jalan menuju gudang masih banjir,” ungkap sang operator trucking yang berlokasi di KM 13.

Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Balikpapan, Capt. Johnni Silalahi yang dihubungi via telepon menyatakan kegiatan pelayanan tetap berlangsung  sepanjang hari Kamis ini. Kawasan pelabuhan aman dari banjir, karena daratannya lebih tinggi dan konstruksinya memang sudah disiapkan untuk menghadapi keadaan curah hujan yang tinggi yang bisa mengakibatkan banjir.

“Kegiatan pelayanan di pelabuhan tetap berjalan,” kata Capt. Johnni.

 (Kurdi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here