IPC Cabang Tanjung Priok Kirim 800 Paket Ke Lokasi Korban Banjir - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
IPC Cabang Tanjung Priok  Kirim 800 Paket Ke Lokasi Korban Banjir

IPC Cabang Tanjung Priok Kirim 800 Paket Ke Lokasi Korban Banjir

Share This

Jakarta (wartalogistik.com) -  Petugas  Posko IPC Care atau Posko PT Pelabuhan Indonesia II Peduli yang berada di gedung PMK  (Pemadam Kebakaran)  Pelabuhan Tanjung Priok Jum’at (3/1) sore  mempersiapkan  sebanyak 800 paket sembako untuk korban banjir di DKI Jakarta dan Bekasi.

Rencananya pengiriman  itu dilakukan karena pasca banjir sejumlah warga masih belum bisa melakukan kegiatan sehari-hari mengingat rumahnya rusak. Pengiriman 800 paket tersebut merupakan bantuan dari pihak IPC Cabang Tanjung Priok melalui Posko IPC Care.

"Pembentukan Posko IPC Care dilakukan kemarin (Kamis 2/1), namun kegiatan ikut mengatasi korban terdampak banjir sudah berlangsung sejak hari Rabu (1/1) hari kedua setelah terjadi banjir,”  kata petugas yang  yang sedang mempersiapkan paket bantuan.

IPC Cabang Tanjung Priok juga sejak hari kedua sudah melakukan kgiatan pemberian bantuan ke sejumlah lokasi yang berdampak banjir.
.
Selain itu juga pada  Kamis (2/1)  Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla) menetapkan adanya Posko Unit Gerak Cepat Penanggulangan Banjir di  PMK Pelabuhan Tanjung Priok. Anggota Posko berasal dari berbagai unsur UPT (Unit Pelaksana Teknis ) Ditjen Hubla dan PT Pelabuhan Indonesia II.

Dari pantauan wartalogistik.com, sejumlah masyarakat juga sudah menghubungi Posko di PMK Pelabuhan Tanjungan Priok untuk kegiatan evakuasi.  Namun ketika petugas mengkonfirmasi untuk kegiatan evakuasi, pihak yang menghubungi menginformasikan banjir sudah muali surut. (Abu Bakar)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here