IPC Panjang Bandar Lampung Buka Puasa Bersama Via Online - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
IPC Panjang Bandar Lampung Buka Puasa Bersama Via Online

IPC Panjang Bandar Lampung Buka Puasa Bersama Via Online

Share This

LAMPUNG (wartalogistik.com) – Hari Jum'at pecan lalu (15/05/20) IPC Panjang atau PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang menggelar Buka Puasa Bersama PPDI dan juga  seluruh Pekerja dan keluarga IPC Panjang secara Online.

Acara yang dibuka oleh General Manager (GM) IPC Panjang, Drajat Sulistyo. Dalam kata sambutannya GM Drajat Sulistyo mengatakan bahwa kegiatan Buka Puasa Bersama tersebut merupakan suatu bentuk kebersamaan dan keakraban antar sesama Pekerja dan Keluarga di lingkungan kerja IPC Panjang di Bulan Suci Ramadhan dan dimasa pandemic Covid 19 saat ini. 

“Kami sangat apresiasi kepada seluruh pekerja yang berdedikasi tinggi, tetap bekerja penuh terhadap PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang meski di tengah pandemic dan sedang menjalankan Ibadah Puasa,” kata  GM Drajat.

Drajat mengatakan bahwa peran setiap pekerja di lingkungan IPC Panjang sangat vital untuk kelangsungan Rantai Logistik di Provinsi Lampung karena Pelabuhan merupakan pintu gerbang perekonomian suatu daerah.

“Acara yang kita selenggarakan di Bulan Ramadhan tahun ini dirasa berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, yakni tidak dapat berkumpul secara langsung dan bertatap muka dalam suasana silaturahmi di karenakan pandemic Covid 19. Untuk itulah Management IPC Panjang berinisiatif untuk  melaksanakan buka Bersama melalui via Online dengan membagikan paket makanan dan takjil kepada seluruh Pekerja dan keluarga Pekerja IPC Panjang,”ungkap Drajat.

Acara tersebut ditutup dengan Tausiah bertemakan : Kajian Zakat, Infak dan Sedekah dari Ustadz Bukhori Muslim yang dilanjutkan tanya jawab dan ditutup dengan doa yang dilangsungkan sampai menjelang kumandang Azan Maghrib yang menandakan waktu untuk berbuka puasa dimulai.

(SAFIRA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here