‘NEW NORMAL WAY’, IPC Marine ikuti Halal Bihalal ‘Idul Fitri 1441 H IPC Group - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
‘NEW NORMAL WAY’, IPC Marine ikuti Halal Bihalal ‘Idul Fitri 1441 H IPC Group

‘NEW NORMAL WAY’, IPC Marine ikuti Halal Bihalal ‘Idul Fitri 1441 H IPC Group

Share This

Jakarta (Wartalogistik.com) - Tepat pada Hari, Selasa 26 Mei 2020, IPC Group mengadakan halal bi halal secara Virtual, yang diikuti oleh Dewan Komisaris dan Direksi IPC, Pejabat Senior Kantor Pusat IPC, serta seluruh manajemen Cabang Pelabuhan dan Direksi Anak Perusahaan di lingkungan IPC Group.

Halal bi Halal Virtual di pimpin oleh Direktur Utama IPC, Arif Suhartono, yang dalam sambutannya mengajak seluruh karyawan untuk bersyukur, dimana IPC di tengah pandemic Covid-19, perusahaan tetap dapat berjalan dengan baik, dan masih dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada pelanggan.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur SDM dan Umum,  Ihsanudin Usman memaparkan hal-hal yang perlu diperhatikan seluruh insan IPC Group dalam menjalankan pola kerja, pola komunikasi, dan pola interaksi lainnya dengan protocol “New Normal” saat ini, yang tetap memperhatikan sanitasi dan kesehatan, physical distancing, menggunakan masker, dan tetap menjaga kebugaran tubuh dengan asupan vitamin dan olahraga yang cukup.

Halal bi halal ditutup dengan do’a agar seluruh insan IPC diberikan keselamatan dan keberkahan serta diterima segala amal ibadah Ramadhan dan ditingkatkan mulai dari bulan Syawal yang berkah. Bangunlah Jiwanya, Bangunlah Badannya

(SAFIRA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here