Mochamad Anwar, Humas Baru IPC Tanjung Priok Kunjungi Press Room - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Mochamad Anwar, Humas Baru IPC Tanjung Priok Kunjungi  Press Room

Mochamad Anwar, Humas Baru IPC Tanjung Priok Kunjungi Press Room

Share This

Jakarta (wartalogistik.com) – Kepala Humas IPC (Indonesia Port Corporation)/PT Pelabuhan Indonesia II, Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Mochamad Anwar yang baru mengunjungi  press room (ruang wartawan) di Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka perkenalan dan diskusi ringan.


"Kami datang ini dalam rangka mengunjungi press room  dan perkenalan dengan wartawan disini, karena kegiatan humas selalu berhubungan dengan wartawan dalam menyebarluaskan informasi,“ kata Mochamad Anwar, di ruang press room Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta,   Rabu (10/6).

 

Kunjungan ke press room sekitar pukul 02.15 WIB  yang menjadi ruangan kerja para wartawan yang meliput di pelabuhan di kawasan Jakarta Utara bertemu dengan sejumlah wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami) saat sedang istirahat.

 

Anwar yang dilantik akhir Mei lalu menyatakan, ke depannya humas mendukung kebutuhan wartawan dalam rangka mendapatkan bahan informasi seputar Pelabuhan Tanjung Priok untuk kepentingan publikasi.

 

“Dengan  tahu ruangan press room dan semakin kenal dengan wartawan-wartawan yang meliput ke depannya diharapkan terjalin kemitraan yang semakin baik lagi dan publikasi kegiatan-kegitan di Pelabuhan Tanjung Priok semakin berkembang,” tambahnya dalam obrolannya.

 

Mewakili wartawan di press room, Kalaus Naibaho dari Media Tranparancy, berharap sinergi antara Humas IPC Pelabuhan Priok dan rekan-rekan wartawan semakin terjalin baik dan ditingkatkan.

 

“Kami juga berterimakasih atas kunjungan Pak Anwar yang mau menengok aktifitas rekan-rekan wartawan di sini (press room),” ungkap Kalaus.

 

Dengan sinergi yang baik, lanjut Kalaus, masyarakat khususnya para pelaku dan pengguna jasa juga semakin terbantu terkait update informasi soal kepelabuhanan.


Di ruang press room Anwar ditemui Risyaji wartawan newsmetropol.com, Kalaus Naibaho wartawan Media Transparancy, Benny P. Silalahi wartawan dari wahanaindonesia.com, Dewi Anggraeni wartawan dari publikasi.com. Andi R.R. wartawan dari hariandetik.net.

(Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here