KSOP Kepulauan Seribu dan Meulaboh Siap Tegakan Aturan Kespel - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
KSOP Kepulauan Seribu dan Meulaboh Siap Tegakan Aturan Kespel

KSOP Kepulauan Seribu dan Meulaboh Siap Tegakan Aturan Kespel

Share This



Jakarta (wartalogistik.com) - Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Kepulauan Seribu yang mulai dijabat Johan Christoffel, M.Mar.E,MM, akan terus memperhatikan aspek keselamatan pelayaran dan meneruskan program yang sudah berlangsung serta mengembangkan apa yang sudah dicapai.


"Saya memercayai peran pegawai disini. Mari kita bersama-sama bersinergi melaksanakan tugas sebagai ASN (Aparat Sipil Negara) untuk meneruskan dan menyelasaikan program-program dari Kepala KSOP Kepulauan Seribu yang terdahulu, " kata Johan dalam sambutan pisah sambut di KSOP Kepulauan Seribu, Jum' at ( 27/11).


Dan, untuk program prioritas dalam waktu dekat ini, tambahnya, mengenai masa  libur Natal dan Tahun Baru, 2021 akan melakukan pengujian kelaiklautan kapal-kapal wisata dan tradisional.


" Tujuannya agar ketika berlangsung masa liburan, kapal-kapal  siap melayani masyarakat yang akan berwisata ke Kepulauan Seribu," ungkap Johan.


Johan  menggantikan Hanif Kartika Yudha S.Sos,M.M.Tr. yang menjadi Kepala KSOP Kelas IV Meulaboh.


Sementara itu Hanif Kartika Yuda berpesan agar jajaran KSOP Kepulauan Seribu lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas yang selama ini berlangsung.


"Semua kegiatan sudah dilaksanakan dengan baik selama ini. Baik kegiatan pelayanan di dalam kantor, maupun oleh petugas di kapal dan petugas yang ditempatkan di pulau kawasan Kepulauan Seribu dan berharap agar jajaran KSOP Kepulauan Seribu lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas " kata Hanif.


Mengenai posisinya yang berada di Nanggroe Aceh Darussalam Hanif menyatakan siap menjalankan tugas dimanapun.


" Di UPT Hubla manapun ditempatkan, maka penegakan regulasi keselamatan dan keamanan pelayaran  menjadi tugas yang akan terus dilakukan," tegasnya.

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here