Menhub Rasakan Aman Selama Di Pelabuhan Wisata Labuan Bajo - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Menhub Rasakan Aman Selama Di Pelabuhan Wisata Labuan Bajo

Menhub Rasakan Aman Selama Di Pelabuhan Wisata Labuan Bajo

Share This

 


Kupang  (wartalogstik.co)  - Kunjungan wisatawan ke pelabuhan Labuan Baju, Nusa Tenggara Timur (NTT)  dirasakan aman, karena pengelola pelatihan menerapkan protokol kesehatan dan wisatwan mengikuti ketentuan yanga berlaku selama di pelabuhan.

 

Hal itu dirasakan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ketika  melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo dan Kupang, NTT, Kamis (12/11) untuk mengecek penerapan protokol kesehatan di simpul-simpul transportasi seperti Bandara dan Pelabuhan.

 

“Saya apresiasi penerapan protokol kesehatan di bandara dan pelabuhan baik di Labuan Bajo dan di Kupang. Ini harus dipertahankan agar masyarakat tidak ragu lagi untuk bepergian menggunakan transportasi publik,” jelas Menhub.

 

Dalam tinjauannnya ke Labuan Bajo, Menhub menyaksikan simulasi “Healthy, Safety, and Security Protocol di Destinasi Super Prioritas Labuan Bajo” bersama sejumlah Menteri Kabinet Kerja.

 

Simulasi ini melibatkan berbagai kementerian dan Lembaga untuk memperlihatkan kepada masyarakat Indonesia dan mancanegara bahwa Pemerintah dan segenap stakholder terkait hadir dan siap memberikan jaminan kesehatan, keselamatan, dan keamanan, bagi para wisatawan yang datang di destinasi pariwisata seperti di Labuan Bajo.

 

Dalam tinjauannya di Labuan Bajo dan Kupang, Menhub juga membagikan masker kesehatan kepada para penumpang dan petugas.

 

Menhub terus mengimbau kepada para penumpang dan petugas agar terus konsisten dan disiplin menerapkan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

 

“Disiplin menerapkan 3M menjadi kunci pencegahan penularan Covid-19 khususnya saat menggunakan transportasi massal. Dengan kita disiplin, perjalanan kita menjadi aman dan sehat,” ungkap Menhub.

 

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here