Pelabuhan Marunda Bentuk Satgas, Siapkan Pelabuhan Tangguh Pemburu Covid -19 - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Pelabuhan Marunda Bentuk Satgas,  Siapkan Pelabuhan Tangguh Pemburu Covid -19

Pelabuhan Marunda Bentuk Satgas, Siapkan Pelabuhan Tangguh Pemburu Covid -19

Share This

 


Jakarta (wartalogistik.com) - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Marunda pada hari Kamis (10/12) melangsungkan pembahasan pembentukan Kampung Tangguh Berburu Covid - 19.

 

Pembahasan itu merupakan kelanjutan dari rapat sebelumnya yang berlangsung Rabu (9/12). Hadir dalam pembahasan itu perwakilan para stakeholder pelabuhan diantaranya dari Polsek Kalibaru, Kepala Pospolair Marunda, Kepala  KKP Tanjung Priok  Wilker  Marunda, perwakilan PT. KBN, PT. KCN, dan perwakilan para pengelola dermaga diwilayah pelabuhan Marunda.



Pada sambutan pembahasan, pihak dari KSOP Marunda, Agus Supriyadi yang mewakili Kepala KSOP Marunda menegaskan bahwa pandemi belum berakhir, jadi  kita jangan lengah, apalagi lupa akan protokol kesehatan dan jangan longgar karena mengganggap vaksin sudah siap.



Dari pembahasan tersebut dihasilkan poin mengenai pembentukan Satgas Berburu Covid-19 yang akan dikordinasikan dengan Satgas Covid-19 dari pemerintah daerah sebagai leading sektor pencegahan penyebaran Covid-19.

 

"Tugas Satgas Pemburu Covid - 19 adalah melakukan berbagai kegiatan yang bersifat persuasif agar masyarakat tetap waspada dan melakukan pencegahan penyeberan Covid - 19," ungkap Agus Supriyadi.

(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here