DAMRI Kerjasama dengan PT. Krakatau Lampung Tourism Tingkatkan Pariwisata Grand Elty - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF


 

Post Top Ad

Responsive Ads Here
DAMRI Kerjasama dengan  PT. Krakatau Lampung Tourism  Tingkatkan Pariwisata Grand Elty

DAMRI Kerjasama dengan PT. Krakatau Lampung Tourism Tingkatkan Pariwisata Grand Elty

Share This

 




Jakarta (wartalogistik.com) - DAMRI cabang Lampung dan Palembang telah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan PT Krakatau Lampung Tourism, pada Rabu, (2/06/) bertempat di Hall Room, Grand Elty Krakatoa Kalianda, Lampung. Dari kesepakatan itu DAMRI  bakal mengoperasikan angkutan dengan trayek Kota Agung – Kota Bumi – Metro untuk berwisata di Grand Elty Krakatoa.


Kerjasama ini sebagai sinergi antar perusahaan serta menunjang marketing operasional melalui DAMRI sebagai operator transportasi darat untuk ikut mendukung penuh pengembangan pariwisata dunia.


Penandatanganan tersebut dilakukan antara General Manager DAMRI cabang Lampung Ferdik Sakona, General Manager DAMRI cabang Palembang Ivan Poluan, dan General Manager Grand Elty Krakatoa Lampung Dwi Prastiyo.


Grand Elty Krakatoa Lampung merupakan kawasan Krakatoa Nirwana Resort yang memiliki luas 350 hektar dengan keindahan taman dan pantai yang bagus. Dari kerjasa tersebut DAMRI  menyediakan armada yang handal, modern, dan berbasis teknologi mutakhir dilengkapi dengan prosedur D5K, yaitu aspek Keselamatan, Ketepatan, Keamanan, Kenyamanan, dan Kesehatan Pelanggan dan Pramudi. 


"Layanan ini nantinya sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat dan mempeluas jaringan transportasi DAMRI khususnya di wilayah Provinsi Lampung Selatan," kata Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI,  Sidik Pramono dalam siaran pers hari ini (3/6).


Disamping itu, penandatanganan kerjasama ini mewakili semua trayek DAMRI yang beroperasi baik di mancanegara maupun domestik, yaitu DAMRI jurusan Jawa - Lampung, maupun Jawa - Sumatera Selatan. Diantaranya trayek Bekasi - Bogor - Sukabumi - Gambir - Depok - Lampung. Kemudian, Bandung - Jakarta - Palembang. 

(Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here