DAMRI Perkuat Layanan Wisata dari Bandara Komodo ke Labuan Bajo - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
DAMRI Perkuat Layanan Wisata dari Bandara Komodo ke Labuan Bajo

DAMRI Perkuat Layanan Wisata dari Bandara Komodo ke Labuan Bajo

Share This

 




Jakarta (wartalogistik.com) –

Buat wisatawan yang akan pesiar ke Labuan Bajo, semakin mudah dari Bandara Internasional Komodo, Manggarai Barat, NTT. Karena ada layanan angkutan umum DAMRI dengan   jadwal keberangkatan  mulai pukul 07.00 hingga 16.00 WITA dan tarif sebesar Rp. 10.000 per orang.



Menurut Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI, Sidik Pramono, layanan DAMRI ini merupakan upaya bersama dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan untuk terus mengembangkan transportasi darat, termasuk di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. 


Bagi DAMRI layanan ke kawasan wisata Labuan Bajo merupakan upaya  dan komitmen perusahaan untuk memperkuat jaringan transportasi darat melalui pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Indonesia sekaligus terobosan bisnis semasa pandemi COVID-19.


KSPN merupakan kawasan yang digaungkan pemerintah sebagai lokasi wisata unggulan atau “Bali Baru”, yang memiliki fungsi utama pengembangan pariwisata yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Salah satu yang ditetapkan adalah wilayah Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, terletak di Pulau Flores yang terdapat di Nusa Tenggara Timur. 


Pelanggan yang hendak menikmati keindahan Labuan Bajo dapat memesan tiket melalui loket DAMRI yang terdapat di Bandara Internasional Komodo, atau melalui portal tiket.damri.co.id serta melakukan pembayaran di berbagai platform digital seperti DANA, OVO, ShopeePay, LinkAja, Traveloka, RedBus, GoPay, Mandiri, Visa, dan Mastercard, serta gerai Indomaret di seluruh Indonesia. 


"Kehadiran trayek tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan untuk pelanggan dalam melakukan perjalanan darat menuju Labuan Bajo menjadi lebih mudah, aman, nyaman, dan terjangkau," kata Sidik Pramono.


(Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here