Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok, H. Diding Wafat, Pegawai Administrasi WFH - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF


 

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok, H. Diding Wafat, Pegawai Administrasi WFH

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok, H. Diding Wafat, Pegawai Administrasi WFH

Share This

 


Jakarta ( wartalogistik.com ) - Ketua Koperasi TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) Karya Sejahtera (KS) Pelabuhan Tanjung Priok, H. Diding Koharudin wafat pada hari Minggu (11/7).


Ketika kabar duka itu dikonfirmasi pada Wakil Ketua Koperasi TKBM KS, H. Suparmin pada Senin ( 12/ 7) membenarkan dan menginfokan almarhum sudah dimakamkan.


Dikatakan, almarhum pekan lalu masih aktip menjalankan tugas ke kantor koperasi. Terakhir ketemu hari Kamis (8/7) mulai merasakan demam sehingga perlu  istirahat dan berobat ke RS Koja.


"Untuk itu mohon dibukakan maaf buat almahum kepada semua pihak yang selama ini  mengenalnya dan berinterkasi terkait pekerjaan maupun pertemanannya," kata H.Suparmin.


Dan terkait masa PPKM, tambah H. Suparmin, pihak Koperesi TKBM KS  sudah berencana pada hari Senin (12/7) akan mengurangi kegiatan di kantor sampai tanggal 20 Juli,  kecuali pada bagian operasional.


" Jadi saat ini kami sudah berlakukan kegiatan membatasi kegiatan kantor ( Koperasi TKBM), kecuali bagian operasional yang tetap masuk, agar operasi TKBM untuk melakukan kegiatan bongkar muat tetap berjalan," kata H. Suparmin.


(Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here