Sambut Harhubnas 2021, KSOP Marunda Lakukan Padat Karya - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Sambut Harhubnas 2021, KSOP Marunda Lakukan Padat Karya

Sambut Harhubnas 2021, KSOP Marunda Lakukan Padat Karya

Share This





 Jakarta ( wartalogistik.com) - Kegiatan padat karya di sejumlah unit pelaksana teknis ( UPT) Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla), Kementerian Perhubungan, terus berlangsung. Pada Senin (13/9) di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Marunda, juga dilakukan kegiatan padat karya dengan melibatkan 10 pekerja warga kawasan paling timur Jakarta Utara.


Adapun para pekerja itu  mengerjakan pembersihan dan penataan ruang kantor, memperbaiki bagian dinding yang mulai rusak, membuat taman dan berbagai kegiatan yang membuat kantor dan halamannya nampak semakin baik.


Kordinator Tata Usaha KSOP Marunda, Margono mewakili Kepala KSOP Marunda, Capt. Isa Amsyari M. Mar,  ketika membuka kegiatan padat karya menyampaikan terima kasih atas kesediaan para pekerja untuk melakukan kegiatan padat karya ini dengan baik dan  mengutamakan keselamatan.


"Program ini merupakan amanat Menteri Perhubungan dalam membantu masyarakat di masa pandemi ini agar memperoleh penghasilan . Jadi ini merupakan salah satu bentuk keberpihakan pemerintah untuk masyarakat," kata Margono.


"Semoga bermanfaat dan sedikit membantu dan jaga kesehatan dan utamakan keselamatan dalam bekerja," tandasnya dalam sambutan.




(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here